Salut! Meski Cedera Lutut, Yeremia Rambitan Latihan Sambil Duduk

Sabtu, 02 Juli 2022 - 05:03 WIB
loading...
Salut! Meski Cedera Lutut, Yeremia Rambitan Latihan Sambil Duduk
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan enggan berdiam diri meski kakinya masih dibekap cedera. Ganda putra Indonesia itu tetap gigih berlatih walau sambil duduk. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan enggan berdiam diri meski kakinya masih dibekap cedera. Ganda putra Indonesia itu tetap gigih berlatih walau sambil duduk.



Yeremia mengalami cedera saat perempat final Indonesia Open 2022. Pebulu tangkis Tanah Air berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut akibat pendaratan yang tidak sempurna.

Imbasnya, dia diprediksi menepi cukup lama sekitar 3-6 bulan. Pasalnya, Yeremia harus menjalani pemulihan cedera dengan terapi konservatif.

Namun, Yeremia terlihat tidak pantang menyerah. Meski kakinya belum dapat bergerak sempurna karena lututnya masih cedera, dia tetap menjalani latihan.

Uniknya, Yeremia berlatih sambil duduk. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram pribadinya @yeremia_rambitan.

Tandem Pramudya Kusumawardana ini terlihat duduk di kursi dengan bagian punggungnya diberikan senderan. Hebatnya, Yeremia dia latihan dengan baik dan mampu mengembalikan shuttlecock.

Yeremia juga sempat terlihat berlatih sambil berdiri. Namun, dia melakukannya dengan memegang tongkat sebagai penopang dan penyeimbang tubuhnya.



Yeremia masih bisa berlatih dengan baik meski keseimbangan tubuhnya tidak terlalu bagus. Ini menjadi indikasi kalau proses pemulihanya berjalan baik.

Salut! Meski Cedera Lutut, Yeremia Rambitan Latihan Sambil Duduk
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)