alexametrics

Tidak Cemaskan Corona, Dado Ingin Segera Berlatih Lagi Bersama Persib

loading...
Tidak Cemaskan Corona, Dado Ingin Segera Berlatih Lagi Bersama Persib
Meski pandemi virus Corona masih berlangsung, Dedi Kusnandar mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti lagi latihan bersama Persib Bandung. Foto: persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Dedi Kusnandar mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti lagi latihan bersama Persib Bandung. Meski pandemi virus Corona masih berlangsung, gelandang berusia 28 tahun itu tidak merasa terlalu khawatir.

(Baca Juga: Fury Jamin Pekerjakan Mark Breland jika Didepak Wilder)

Itu disampaikan Dedi setelah pelatih Robert Alberts mengumumkan berniat menggelar latihan bersama untuk pertama kalinya selama lebih dari tiga bulan. Itu sebagai persiapan karena Liga 1 akan dilanjutkan lagi pada September atau Oktober.



Kendati ada risiko penularan virus Corona, Dedi menyatakan tidak ada yang perlu dicemaskan. Mantan pemain Bhayangkara itu meyakini semuanya akan bisa menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Intinya, pemain yang akrab disapa Dado ini percaya pelatih beserta asistennya akan mempersiapkan program latihan bersama dengan tepat dan aman. Dengan demikian, para pemain bisa beraktivitas dengan nyaman.

"Semua protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua pastinya akan dijalankan. Pelatih (Robert Alberts) juga pasti sudah mempersiapkan programnya dan hal lain untuk memulai latihan dalam keadaan aman dan nyaman,” ucap Dado.

Dado berharap adanya agenda latihan bersama itu bisa mengembalikan lagi kekuatan dan performa Persib. Sebab, sebelum kompetisi dihentikan, Maung Bandung menyapu bersih tiga laga awal dan memuncaki klasemen sementara.

(Baca Juga: Tujuh Pemain Positif Covid-19, Comeback NBA Terancam Gagal)

“Jadi saya selalu siap kembali berlatih bersama. Semoga semuanya normal kembali dan kami bisa melanjutkan hasil positif sebelumnya," tutup pemain berpostur 175 cm itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak