Syahrian Abimanyu Dukung Jordi Amat Gabung Klub Malaysia: JDT di Atas Tim Korea dan Jepang

Jum'at, 01 Juli 2022 - 22:01 WIB
loading...
Syahrian Abimanyu Dukung Jordi Amat Gabung Klub Malaysia: JDT di Atas Tim Korea dan Jepang
Jordi Amat Gabung Klub Malaysia Johor Darul Takzim. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Keputusan pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat , untuk bergabung klub Malaysia Johor Darul Takzim (JDT) menuai berbagai reaksi. Salah satunya dari Syahrian Abimanyu.

Syahrian Abimanyu yang saat ini merumput bersama Persija Jakarta pernah memperkuat JDT selama satu musim tepatnya di musim 2021/2022. Menurut Syahrian, keputusan Jordi Amat untuk bermain dengan JDT harus didukung karena klub Malaysia itu disebut punya banyak pemain berkualitas.

"Level di JDT cukup tinggi karena pemain-pemain berkualitas," ujar Syahrian Abimanyu, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: 3 Alasan Shin Tae-yong Ingin Naturalisasi Jordi Amat, Nomor 2 Paling Bikin Kepincut

Gelandang yang juga memperkuat Timnas Indonesia itu yakin Jordi Amat akan memperoleh banyak pengalaman berharga di klub Malaysia. Terlebih, JDT memiliki fasilitas latihan yang diklaim Syahrian Abimanyu berada sejajar klub top Asia.

"Fasilitas olahraganya top di Asia. Itu saya jamin," ujarnya.

Syahrian Abimanyu mengatakan JDT pun bisa disandingan negara tim-tim di Liga sepak bola ternama di Asia. Ha itu melihat kualitas dan fasilitas yang dimiliki JDT saat ini.

"JDT di atas tim Korea dan Jepang," tutup Syahrian Abimanyu.

Sebelumnya, pada Rabu (29/6/2022), Jordi Amat diperkenalkan sebagai pemain baru JDT lewat media sosial klub. Dalam sebuah video yang dirilis klub asal Malaysia tersebut, Jordi Amat terlihat memakai jersey JDT dengan nomor punggung 55.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (11.97#12.26)