Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan MU, Begini Respons Bruno Fernandes

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan MU, Begini Respons Bruno Fernandes
Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan MU, Begini Respons Bruno Fernandes. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah berlama-lama di Manchester United. Kompatriotnya sesama pemain Portugal, Bruno Fernandes, meminta sang bintang bertahan di Old Trafford.

Seperti diketahui, nama Ronaldo menjadi subjek transfer paling panas saat ini. Berbagai kekurangan di Manchester United, seperti prestasi yang terus menurun hingga tak kunjung mendatangkan pemain baru, membuat sang bintang jengah.



Ronaldo juga dikabarkan ingin hengkang karena Manchester United tak mentas di Liga Champions di musim depan. Setan Merah harus puas bermain di Liga Europa pada musim depan setelah hanya mampu finis di posisi enam pada musim lalu.

Namanya pun dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa seperti Bayern Munchen , Chelsea,hingga Sporting Lisbon yang merupakan klub kecilnya pun ikut tertarik untuk mendatangkan Ronaldo. Di tengah rumor tersebut, Fernandes pun angkat suara.

Gelandang Setan Merah itu mengatakan bahwa Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United . Dirinya mengungkapkan kalau kompatriotnya itu akan segera bergabung latihan bersama pemain lainnya untuk menjalani turnamen pra musim.

"Apa yang saya harap adalah bahwa Cristiano akan berada di sana bersama saya pada hari Senin, bahwa dia adalah salah satu dari pemain yang akan kembali nanti dan saya tidak menunggu apa-apa daripada itu,” kata Fernandes, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (1/7/2022).

“Sejauh yang saya tahu tidak ada yang lebih dari itu, tapi semua orang tahu masa depan mereka. Saya tidak percaya klub bersedia kehilangan pemain seperti Cristiano,” pungkasnya.
Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan MU, Begini Respons Bruno Fernandes
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)