Piala AFF U-19: Vietnam Ancam Permalukan Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 02 Juli 2022 - 07:30 WIB
loading...
Piala AFF U-19: Vietnam Ancam Permalukan Timnas Indonesia U-19
Shin Tae-yong (kedua kanan) memberikan arahan kepada pesepak bola timnas U-19 saat memimpin latihan di Stadion Madya, Kompeks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/6/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 akan menandai bergulirnya AFF U-19 2022 . Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam sesumbar bisa mempermalukan Timnas Indonesia U-19.

Status tuan rumah yang melekat pada Timnas Indonesia U-19 mengundang antusiasme dari masyarakat Indonesia. Tiket pertandingan ludes terjual yang membuat Indonesia dipastikan dapat dukungan penuh dari pemain ke-12.



Namun, Dinh The Nam tidak ambil pusing. Dia percaya diri timnas Vietnam bisa mempermalukan Timnas Indonesia U-19 meski puluhan ribu suporter skuad Garuda dipastikan bakal memadati stadion.

“Indonesia melakukan persiapan dengan baik dan mereka tampil di hadapan pendukung sendiri, kami tahu suporter mereka akan datang mendukung, kami akan kesulitan,” kata Dinh The Nam, Jumat (1/7/2022).

“Namun kami siap menghadapi tantangan ini, dan kami percaya diri bisa melakukan yang terbaik, tidak ada yang tidak mungkin,” tambahnya.

Selain soal kehadiran penonton, Dinh The Nam juga tidak begitu mempermasalahkan padatnya jadwal pertandingan. Sebab semua tim memiliki jadwal pertandingan yang sama satu sama lain.

“Jadwal pertandingan sangat sulit, tidak baik untuk semua tim, tetapi semua tim memiliki kesulitan yang sama, mereka mengalami hal yang sama, jadi kami yakin bisa melakukan yang terbaik di semua laga,” tandasnya.

Timnas Vietnam U-19 akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada laga perdananya di Piala AFF U-19. Partai seru tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 2 Juli 2022 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)