Terjatuh Lawan Momota, Vito Pakai Kursi Roda Mundur dari Malaysia Open 2022

Jum'at, 01 Juli 2022 - 20:15 WIB
loading...
Terjatuh Lawan Momota, Vito Pakai Kursi Roda Mundur dari Malaysia Open 2022
Terjatuh Lawan Momota, Vito Pakai Kursi Roda Mundur dari Malaysia Open 2022. Foto: Badminton Talk
A A A
KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak perempat final Malaysia Open 2022 . Pebulu tangkis yang akrab disapa Vito mundur di tengah pertandingan saat menghadapi Kento Momota.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (1/7/2022), Vito sempat menghadapi Momota di interval gim pertama. Pada saat tertinggal 6-13 di tangan Momota, Vito tiba-tiba terjatuh karena salah langkah. Ia pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan dibawa keluar lapangan dengan kursi roda.



Di awal gim pertama, Vito langsung tertinggal banyak poin dari Momota. Pemain berusia 28 tahun itu tak bisa mengimbangi pola permainan yang diterapkan oleh Momota hingga akhirnya tertinggal di interval pertama dengan skor 4-11.

Selepas jeda, tepatnya pada poin 13-6, Vito tiba-tiba terjatuh karena salah langkah. Ia pun meringis kesakitan dan langsung mendapatkan perawatan dari pihak medis. Dengan demikian, Momota berhak melangkah ke babak selanjutnya karena Vito tak bisa melanjutkan pertandingan.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kondisi Vito usai dibawa keluar menggunakan kursi roda. Namun, dengan kejadian itu, Kento Momota dipastikan lolos ke semifinal Malaysia Open 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)