alexametrics

Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati

loading...
Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati
Ada gosip yang menyebut jika Jorge Lorenzo bakal bergabung dengan tim Ducati pada tahun depan. Isu ini muncul setelah Danilo Petrucci resmi pindah ke tim KTM / Foto: Instagram
A+ A-
BOLOGNA - Ada gosip yang menyebut jika Jorge Lorenzo bakal bergabung dengan tim Ducati pada tahun depan. Isu ini muncul setelah Danilo Petrucci resmi pindah ke tim KTM.

Pada pekan lalu, kabar mengejutkan datang dari markas Borgo Panigale, Bologna, Italia. Ini berkaitan dengan masa depan Petrucci yang sudah diketahui. Ya, menurut kabar disudah mencapai kesepakatan dengan tim KTM pada 2021 mendatang. (Baca juga: Gabung ke KTM, Petrucci Dapat Ucapan Selamat Bos Ducati)

Kepergian Petrucci menimbulkan tanda tanya besar mengenai siapa yang bakal menjadi pendamping Andrea Dovizioso di tim Ducati musim depan. Nah, di tengah kesimpangsiuran kabar muncul gosip yang menyatakan jika Lorenzo semakin dekat dengan pabrikan Italia.



Kabar ini pertama kali dimunculkan AS Sport, Kamis (25/6/2020). Dari beberapa sumber yang dihimpun media asal Spanyol menyebut jika ada kemungkinan (50%) akan kembali ke kejuaraan dunia MotoGP. (Baca juga: Ajang MotoGP 2021 di Mandalika Bisa Serap 7.500 Tenaga Kerja)

Sekadar informasi, juara lima kali sudah pernah bergabung dengan Ducati pada 2017/2018. Namun, tim Ducati tiba-tiba memutuskan untuk tidak membarui kontraknya setelah tidak ada umpan balik yang diberikan X-Fuera selama dua musim bergabung.

Petrucci lantas dipilih Ducati untuk menggantikan peran Lorenzo. Terlepas dari apa yang terjadi di garasi Ducati, namun AS Sport memprediksi bahwa akan ada kesepakatan yang akan dibicarakan dalam waktu dekat.

Situasi ini tentunya akan sangat menarik ketika bursa transfer MotoGP terus dibuka. Sebab, masih ada beberapa pembalap top dunia yang masih belum menentukan masa depannya, termasuk Dovizioso dan Valentino Rossi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak