LIVE di iNews! Marrakesh e-Prix di Maroko, Malam Ini

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Marrakesh e-Prix di Maroko, Malam Ini
Malam ini, Sabtu (2/7/2022), Formula E digelar di Sirkuit Internasional Moulay El Hassan atau yang dikenal Sirkuit Jalan Raya Marrakesh, Maroko.
A A A
MARRAKESH - Memasuki musim kedelapan, Formula E akan menghadirkan keseruan dari seri selanjutnya. Malam ini, Sabtu (2/7/2022) kejuaraan mobil balap dunia digelar di Sirkuit Internasional Moulay El Hassan atau yang dikenal Sirkuit Jalan Raya Marrakesh, Maroko.



Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya yang berlangsung di Jakarta (4/6/2022), Mitch Evans, pembalap asal Australia dari tim Jaguar Racing berhasil menempati urutan pertama dengan mengantongi 26 poin.

Selanjutnya, di urutan kedua diduduki oleh pembalap asal Prancis, Jean-Eric Vergne dari tim Techeetah dengan 21 poin dan dibuntuti oleh pembalap asal Swiss, Edoardo Mortara dari tim Venturi dengan mengumpulkan 15 poin.

Dilihat pada klasemen sementara, jumlah raihan poin terbanyak dipertahankan oleh Stoffel Vandoorne dengan 121 poin, sehingga Stoffel Vandoorne masih bertengger di puncak klasemen.

Lalu, dibuntuti oleh Jean-Eric Vergne yang naik satu peringkat ke posisi kedua dengan 116 poin dan Edoardo Mortara di posisi ketiga dengan 114 poin.

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula-E, Marrakesh e-Prix, Morocco nanti?



Saksikan kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula-E, Marrakesh e-Prix, Morocco hari ini (Sabtu, 2 Juli 2022) pukul 22.30 WIB secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #FormulaE #Marrakesh
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)