Tyrell Malacia Bakal Gabung Manchester United

Sabtu, 02 Juli 2022 - 23:01 WIB
loading...
Tyrell Malacia Bakal Gabung Manchester United
Tyrell Malacia kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United (MU). Bek kiri Feyenoord itu dibandrol seharga 15 juta Euro. Foto: sport
A A A
MANCHESTER - Tyrell Malacia kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United (MU). Ini berarti bek kiri Feyenoord itu akan meramaikan Liga Inggris musim depan.



Kabar itu diungkapkan pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di akun Twitternya, @FabrizioRomano. Menurutnya, Malacia akan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua pihak kini tinggal merampungkan proses kepindahan. “Tyrell Malacia ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi,” jelas Romano.

Jika benar, Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut MU di era Ten Hag. “Malacia akan menjadi penandatanganan pertama era Ten Hag. Kesepakatan MUFC,” lanjut Romano.

Pemain asal Belanda berusia 22 tahun itu dikabarkan akan lebih dulu menemani Cristiano Ronaldo ketimbang Frengkie de Jong yang sebelumnya santer akan bergabung.

Malacia saat ini masih menunggu untuk menandatangani kontrak hitam di atas putih. Dia nantinya akan dibandrol seharga 15 juta Euro (Rp234,2 miliar) dan tambahan 2 juta Euro (Rp31,2 miliar) untuk Feyenoord.



“Menunggu untuk segera menandatangani kontrak senilai 15 juta Euro (Rp234,2 miliar) plus 2 juta Euro (Rp31,2 miliar) tambahan untuk Feyenoord,” kata Romano.

“OL dibajak, seperti yang terungkap pada hari Selasa, sekarang dikonfirmasi,” tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)