Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Waspadai Kejutan Laskar Antasari

Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:00 WIB
loading...
Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Waspadai Kejutan Laskar Antasari
Arema FC akan melawan Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022. Singo Edan Waspadai Kejutan Laskar Antasari. Foto: Piala presiden
A A A
MALANG - Arema FC akan melawan Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022. Duel dua tim Liga 1 itu bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/2022) sore.



Meski menjadi tuan rumah, Arema tidak ingin gegagah. Singo Edan akan mewaspadai tren yang disajikan Barito selama menjalani penyisihan grup.

Barito tercatat belum pernah kalah dalam empat laga di Grup B, dengan rincian satu menang dan tiga imbang. Alhasil, Laskar Antasari lolos dari Grup B dengan status runner-up.

Sedangkan Arema FC menjadi Grup D. Bertanding tiga kali, Dendi Santoso dkk mencatat dua menang dan satu kalah. Namun, pelatih Eduardo Almeida tidak menjadikan ini sebagai acuan.

Juru taktik asal Portugal itu menilai Barito harus tetap diwaspadai Arema. Kondisi lawan yang lebih harmonis dengan belum tersentuh kekalahan dinilai dapat menebar ancaman.

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” kata Almeida, dilaman resmi piala presiden.

Almeida juga mengatakan Barito punya skuad yang tidak boleh dianggap remeh. Walaupun materi pemain masih kalah dibanding Arema, tim asuhan Dejan Antonic cukup solid.

Menurut Almeida, Barito diuntungkan lantaran mayoritas pemain musim lalu masih bertahan. Tanpa banyak perombakan akan membuat kerja sama tim lebih terlatih.



“Tim yang mereka miliki sekarang, sebagian besar adalah pemain musim lalu. Itu berarti di antara mereka sudah terbangun chemistry. Jadi jelas akan jadi laga yang sulit,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)