PSIS Semarang Pantang Kalahkan Bhayangkara FC Lewat Adu Penalti

Minggu, 03 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
PSIS Semarang Pantang Kalahkan Bhayangkara FC Lewat Adu Penalti
Sergio Alexandre menyatakan PSIS Semarang siap mengalahkan Bhayangkara FC saat perempat final Piala Presiden 2022. Dia percaya timnya bisa menang di waktu normal. Foto: Piala Presiden
A A A
SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang , Sergio Alexandre menyatakan pasukannya siap mengalahkan Bhayangkara FC di babak perempat final Piala Presiden 2022. Dia percaya timnya bisa menang di waktu normal.



Duel PSIS vs Bhayangkara akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7/2022). Pertemuan dua klub Liga 1 itu diyakini akan seru.

Sergio menegaskan armadanya sedang dalam kepercayaan diri untuk melawan Bhayangkara FC. Karena itu, dia optimistis Laskar Mahesa Jenar bisa menang tanpa lewat adu penalti.

Di perempat final Piala Presiden kali ini tidak ada perpanjangan waktu. "Saya harap kami bisa menyelesaikan pertandingan di 90 menit (tanpa adu penalti)," ucap Sergio kepada awak media.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan PSIS juga tetap bersiap untuk menghadapi setiap kemungkinan. Karena itu, para pemain tetap latihan adu penalti.

Ini demi mengantisipasi terjadinya adu penalti seperti duel Persib Bandung vs PSS Sleman. "Kami juga ingin siapkan untuk skenario penalti," ucapnya.

Disisi lain, Sergio membenarkan PSIS tidak akan diperkuat oleh Rachmad Hidayat. Sebab, penyerang berusia 31 tahun itu harus absen karena cedera.

Rachmat mengalami cedera engkel dan masih membutuhkan waktu pemulihan. Cedera itu menerpa usai usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2022.



"Mungkin cuma Rachmad saja yang absen, yang lain saya kira siap untuk laga lawan Bhayangkara FC," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)