Michael Krmencik, dari Liga Champions Eropa Gabung Persija: Indonesia Negara Eksotis!

Minggu, 03 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Michael Krmencik, dari Liga Champions Eropa Gabung Persija: Indonesia Negara Eksotis!
Michael Krmencik, dari Liga Champions Eropa Gabung Persija: Indonesia Negara Eksotis! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Pemain asing Persija Jakarta Michael Krmencik punya alasan khusus akhirnya memutuskan untuk berkarier di Indonesia. Sebelumnya, dia merupakan pemain Club Brugge yang pernah bermain di Liga Champions .

Michael Krmencik dikontrak Persija dengan durasi tiga tahun. Mantan pemain Club Brugge dan Viktoria Plzen itu diplot menggantikan peran Marko Simic yang memilih hengkang dari Persija.



Menurut Transfermarkt, Michael Krmencik sudah enam kali tampil di Liga Champions. Masing-masing tiga kesempatan saat memperkuat Club Brugge dan Viktoria Plzen.

Sebelum pindah ke Persija Jakarta, Michael Krmencik merumput di klub Liga Republik Ceko, Slavia Praha. Adapun salah satu keputusan untuk berkarier di Indonesia, didasari pada eksotisme keindahan alam Indonesia.

"Karena saya tahu Indonesia adalah negara yang indah dan eksotis," kata Michael Krmencik dilansir di laman Persija, Sabtu (2/7/2022).

Dia mengatakan juga ingin berkontribusi besar untuk Persija. Hal itu dengan segudang pengalaman yang dimilikinya setelah berkarier di kancah sepak bola Eropa.

"Saya memiliki pengalaman sudah bermain di Champions League, Europa League, dan juga Conference League," ujarnya.

Pemain berpostur 191 cm itu menyatakan usianya cukup matang sebagai pemain sepak bola. Oleh karena itu, dia akan berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin pada Liga 1 2022-2023.

"Umur saya masih 29 tahun dan keluarga saya menyukai suasana di negara ini. Jadi kenapa tidak?" ujarnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)