LFP 2021: Tahan Imbang Pendekar United, Black Steel Belum Terkalahkan dalam 31 Laga

Sabtu, 02 Juli 2022 - 19:16 WIB
loading...
LFP 2021: Tahan Imbang Pendekar United, Black Steel Belum Terkalahkan dalam 31 Laga
Laga ketat tersaji saat Pendekar United menghadapi Black Steel FC pada pekan ke-14 Liga Futsal Pro 2021 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Sabtu (2/7/2022). Pertemuan antara Pendekar melawan Black Steel berakhir dengan skor 3-3 / Foto: MNC Media
A A A
TEGAL - Laga ketat tersaji saat Pendekar United menghadapi Black Steel FC pada pekan ke-14 Liga Futsal Pro 2021 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Sabtu (2/7/2022). Pertemuan antara Pendekar melawan Black Steel berakhir dengan skor 3-3.

Tiga gol Pendekar dihasilkan Subhan Faidasa pada menit ke-11 dan 12. Ditambah Fredik Dale menit ke-38.

Sedangkan tiga gol Black Steel dalam pertandingan tadi diciptakan Diego Rodrigo menit ke-38 dan 39. Plus gol dari Henrique menit ke-14.

BACA JUGA: LFP 2021 Women: Putri Sumsel dan Kebumen Angels Sama Kuat

Hasil seri ini tidak menggoyahkan posisi Black Steel di puncak klasemen sementara. Selain itu juara bertahan Liga Futsal Pro ini juga belum terkalahkan, dalam 31 pertandingan sejak musim lalu.

Pertandingan Pendekar melawan Black Steel diwarnai banyak friksi antarpemain dan ofisial kedua tim. Namun semua tetap lancar sampai pertandingan kelar.

Pelatih Black Steel Rakphol Saingetnam mengakui pertandingan berlangsung keras. Hasilnya pun mencerminkan tempo permainan yang ada.

BACA JUGA: Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti

"Hari ini kami bermain penuh semangat, Pendekar juga terus berkembang. Ini pertandingan yang bagus dan kami mencatat 31 laga tidak terkalahkan," kata Coach Hamee, panggilan akrabnya.

Sementara Wahyu Trianto, pelatih Pendekar United, mengatakan pertandingan berjalan sulit. Timnya ibarat menghadapi dua lawan, yaitu Black Steel dan kualitas wasit yang kurang menggembirakan.

"Saya merasa kepemimpinan wasit berat sebelah. Saya bukan menyalahkan, tetapi ada beberapa momen seharusnya tidak sampai keputusannya merugikan kami," kata Wahyu Trianto.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)