Bomber Persija Pasang Target Juara Liga 1

Minggu, 03 Juli 2022 - 09:03 WIB
loading...
Bomber Persija Pasang Target Juara Liga 1
Michael Krmencik memasang target tinggi di Liga 1 2022-2023. Pesepak bola berpaspor Republik Ceko itu ingin membawa Macan Kemayoran bisa kembali meraih gelar juara seperti musim 2018 lalu / Foto: Twitter Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Bomber Persija Jakarta , Michael Krmencik memasang target tinggi di Liga 1 2022-2023. Pesepak bola berpaspor Republik Ceko itu ingin membawa Macan Kemayoran bisa kembali meraih gelar juara seperti musim 2018 lalu.

Michael Krmencik mengatakan untuk mewujudkan hal itu butuh proses yang harus dijalani. Oleh karena itu, dirinya menikmati persiapan timnya di bawah juru taktik Persija Thomas Doll.

Krmencik merupakan pemain asing Persija untuk menggantikan peran Marko Simic yang hengkang. Michael Krmenčík dikontrak bersama Persija dengan durasi tiga musim.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF U-19 2022: Diwarnai Kartu Merah, Thailand Bungkam Filipina

"Target utama saya tentu adalah memenangkan gelar juara, hanya itu," katanya dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (2/7/2022).

Krmencik mengatakan untuk saat ini belum memikirkan target gol bersama Persija. Namun, dirinya akan berusaha berkontribusi dengan maksimal dalam setiap laga yang akan dimainkan.

"Itu hal lain setelahnya mungkin. Yang penting membawa tim ini jadi yang terbaik dan meraih gelar juara," sambung Krmencik.

BACA JUGA: Hasil Piala AFF U-19 2022: Timnas Myanmar Lumat Brunei 7-0

Kendati demikian, Krmencik mengatakan ada hasrat menjadi top skor bersama Persija. Hal itu untuk membuktikan ketajamannya yang dinantikan para pendukung Persija, Jakmania

"Menjadi top skor adalah target setelah membawa tim meraih gelar juara," imbuh Krmencik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)