Bersinar Saat Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Marselino Ferdinan Jadi Trending Topic

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:00 WIB
loading...
Bersinar Saat Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Marselino Ferdinan Jadi Trending Topic
Marselino Ferdinan tampil memukau saat Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19 di Piala AFF U-19 2022. Gelandang Persebaya itu lalu menjadi trending topic di Twitter. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
A A A
BEKASI - Marselino Ferdinan menampilkan permainan memukau saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19 pada laga pertama Grup A Piala AFF U-19 2022. Gelandang Persebaya itu lalu menjadi trending topic di Twitter.



Duel Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam. Hanya saja tuan rumah gagal meraih poin penuh lantaran laga berakhir 0-0.

Pada laga itu, Marselino menjadi salah satu ujung tombak Indonesia U-19 dalam melakukan serangan. Tak jarang pola permainan yang ditunjukan talenta berusia 17 tahun itu cukup merepotkan pemain Vietnam.

Marselino tidak hanya meracik pola serangan yang baik untuk skuad Garuda Nusantara. Dia juga beberapa kali melakukan tugas lainnya seperti pressing, tekel, dan intersep yang gemilang.

Itu membuat Marselino menuai banyak pujian dari para netizen yang menyaksikan permainannya. Hak heran jika pemain kelahiran Jakarta tersebut sempat menjadi trending topic di Indonesia.

“Marselino vs Vietnam. Dia yang turun, dia yang jemput bola, dia yang build up, dia yang suplai, dia juga yang harus finishing,” tulis akun Twitter, @FajarHilyan.

“Marselino berjuang sangat keras untuk menunjukan dirinya lebih baik dari pemain yang lain. Nikmatilah pertandingannya Marsel, kami tau kau yang terbaik, kami tau,” tulis akun @mrdzputra.

“Tanpa melupakan pemain-pemain lain, tapi malam ini Marselino adalah bintangnya. Dia terus berlari sepanjang pertandingan, rajin jemput bola, read the games yang bagus, pembacaan posisi yang cerdik, tapi masih belum bisa dipahami oleh pemain lain. Good job Marselino!,” tulis akun @callmeawwwe.



Selanjutnya Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam U-19 pada laga kedua Grup A, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Marselino diharapkan bia kembali tampil gemilang.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)