Pekan Depan Barcelona Umumkan 2 Rekrutan Baru

Minggu, 03 Juli 2022 - 21:00 WIB
loading...
Pekan Depan Barcelona Umumkan 2 Rekrutan Baru
Barcelona sudah merekrut dua pemain pada bursa transfer musim panas ini, yakni Franck Kessie dan Andreas Christensen. Mereka akan diperkenalkan pekan depan. Foto: barcauniversal
A A A
BARCELONA - Barcelona kabarnya sudah merekrut dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, yakni Franck Kessie dan Andreas Christensen. Mereka akan diperkenalkan pekan depan.



Barcelona mendapatkan kedua pemain itu secara gratis. Kessie memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di AC Milan. Sedangkan Christensen memilih meninggalkan Chelsea.

Kessie dan Christensen akan segera diumumkan pada pekan depan di Camp Nou. Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta menegskan mereka tidak akan diperkenalkan secara bersamaan meski waktunya berdekatan.

“Kami akan menghadirkan Kessie pada hari Rabu (6/7/2022) dan Christensen pada hari Kamis (7/7/2022),” jelas Laporta dilansir dari Marca.

Pengumuman itu hanyalah sebagai bentuk formalitas. Sebab, Kessie dan Christensen kabarnya sudah dipastikan menandatangani kontrak sebelum Senin (4/7/2022).

Musim lalu Franck Kessie tampil cukup baik bersama Milan. Winger berusia 25 tahun asal Pantai Gading itu menyumbang tujuh gol dari satu assist dari total 29 laga. Dia membantu I Rossoneri juara Liga Italia 2021/2022.



Di sisi lain, Andreas Christensen cukup berjasa bagi pertahanan Chelsea. Pemain asal Denmark itu tamil 34 kali di semua kompetisi untuk The Blues serta mencetak dua gol dan satu assist.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)