LIVE di iNews! Saksikan Timnas Basket Filipina vs India di FIBA World Cup 2023 Qualifiers

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Timnas Basket Filipina vs India di FIBA World Cup 2023 Qualifiers
Hari ini, Minggu (3/7/2022) babak kualifikasi FIBA World Cup 2023 zona Asia akan kembali digelar dengan menghadirkan pertandingan sengit dari Grup A yang mempertemukan Filipina vs India di Mall of Asia Arena, Manila. Foto: iNews
A A A
MANILA - Hari ini, Minggu (3/7/2022) babak kualifikasi FIBA World Cup 2023 zona Asia akan kembali digelar dengan menghadirkan pertandingan sengit dari Grup A yang mempertemukan Filipina vs India di Mall of Asia Arena, Manila.



Keseruan dari babak kualifikasi FIBA World Cup 2023 zona Asia masih terus berlanjut. Hari ini, Minggu (3/7) akan ada pertandingan dari Grup A yang mempertemukan Filipina vs India. Laga sengit tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Pada edisi ini, Filipina telah dipastikan lolos menjadi peserta FIBA World Cup 2023 dengan status tuan rumah. Dari hasil pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Gilas Pilipinas ini berhasil menduduki posisi kedua membuntuti Australia pada klasemen Grup A dengan mengantongi 3 poin melalui 2 kali pertandingan, yaitu menang dari India dan kalah dari New Zealand.

Sedangkan dari tim rival, India, menduduki posisi ketiga setelah Filipina. Skuad Negeri Barata mengantongi 3 poin dari 3 kali pertandingan sebelumnya, yang mana belum berhasil meraih satupun kemenangan lantaran dari ketiga pertandingan sebelumnya harus menerima kekalahan, dua kali saat bersua New Zealand dan satu kali saat melawan Filipina.

Antara Filipina dan India, siapakah yang akan berhasil meraih kemenangan di babak kualifikasi kali ini? Saksikan Filipina vs India di FIBA World Cup Qualifiers 2023 hari ini (Minggu, 3 Juli 2022) pukul 18.00 WIB LIVE di iNews, New Home of Basketball. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Dukung dan saksikan perjuangan para pemain basket bertalenta Indonesia di rangkaian turnamen FIBA World Cup Qualifiers 2023 pada 1, 3, 4, dan 6 Juli 2022 LIVE di iNews, New Home of Basketball. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



#iNews #MNCGroup #FIBA #AsiaCup #2022 #iNewsSports #NewHomeofBasketball
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2836 seconds (0.1#10.140)