Borneo FC vs PSM Makassar: Harapkan Tuah Kandang

Minggu, 03 Juli 2022 - 17:00 WIB
loading...
Borneo FC vs PSM Makassar: Harapkan Tuah Kandang
Borneo FC akan melawan PSM Makassar di babak perempat final Piala Presiden 2022. Pesut Etam mengharapkan tuah kandang agar bisa meraih kemenangan. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Borneo FC akan melawan PSM Makassar di babak perempat final Piala Presiden 2022. Pesut Etam mengharapkan tuah kandang agar bisa meraih kemenangan.



Duel Borneo vs PSM akan tersaji di Stadion Segiri, Minggu (3/7/2022) malam. Status tuan rumah bakal dimanfaatkan tim asuhan Milomir Seslija itu untuk melaju ke semifinal.

Borneo FC bisa menjadi tuan rumah karena jadi juara Grup B. Dukungan suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda diharapkan akan memompa semangat Diego Michiels dkk untuk tampil lebih baik.

Nyatanya, Borneo belum tersentuh kekalahan selama jadi tuan rumah di turnamen pramusim Liga 1 2022/2023 ini. Dari empat laga di Grup B, mereka mencatat tiga menang dan satu imbang.

Kans Borneo makin besar karena semua pemain dipastikan siap tempur. Itu termasuk Jonathan Bustos dan Diego Michiels yang sempat absen di laga sebelumnya karena cedera.

Selain itu, dari lima pertemuan terakhir, Borneo FC belum pernah kalah dari PSM. Tiga di antaranya bahkan berujung kemenangan. Statistik itu dipastikan kian menambah semangat tuan rumah.

Namun, Seslija memilih mengesampingkan semua keunggulan itu. Pelatih asal Bosnia itu menyebut PSM sebagai salah satu tim kuat di Indonesia dan sulit dikalahkan.

"PSM terbukti masih eksis di turnamen Asia. Mereka kuat dan tidak akan menyerah. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk memenangkan pertandingan," kata Milo, sapaannya.

Meski memuji kualitas PSM, Milo optimistis bisa memenangkan laga. Skuad terbaik sudah disiapkan untuk meladeni perlawanan Pasukan Ramang.



"Saya kembali harus pusing karena semua pemain dalam kondisi fit dan siap bermain. Mungkin ada rotasi namun tidak banyak," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)