LFP 2021 Women: Pansa FC Menang WO, Persiba Female Terancam Sanksi

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:10 WIB
loading...
LFP 2021 Women: Pansa FC Menang WO, Persiba Female Terancam Sanksi
Pansa FC tak perlu memeras keringat untuk meraup poin sempurna dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women/Foto/Istt
A A A
TEGAL - Pansa FC tak perlu memeras keringat untuk meraup poin sempurna dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women . Pansa FC menang walkover (WO) atas Persiba Female yang tidak hadir di tempat pertandingan tanpa alasan.

Partai Persiba Female melawan Pansa dijadwalkan berlangsung Minggu (3/7/2022), di GOR Tegal Selatan, Tegal. Kick-off pada pukul 14.00 WIB.



Namun, sampai jadwal kick-off digelar, hanya Pansa FC yang hadir di lapangan. Personel Persiba Female tidak menampakkan diri.

Tidak ada keterangan mengapa skuad Persiba Female tidak memenuhi jadwal pertandingan. Panpel hingga perangkat pertandingan sudah berusaha menghubungi, namun tidak ada respons yang didapat.



Dengan demikian status pertandingan ini menyesuaikan dengan Pasal 11 Manual Liga Futsal Pro 2021, tentang "Klub Menolak untuk Bertanding".

Ada tiga hal yang ada di dalamnya. Pertama, klub akan dikenakan sanksi yang diputuskan Komisi Disiplin Federasi Futsal Indonesia (FFI). Kedua, klub dinyatakan kalah 0-3, kemenangan untuk klub lawan.

Ketiga ada pengurangan nilai sebanyak tiga poin, terhadap perolehan nilai yang telah dikumpulkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)