Hasil Piala Presiden 2022 PSIS vs Bhayangkara FC: Drama Penalti Antar Laskar Mahesa Jenar ke 4 Besar

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022 PSIS vs Bhayangkara FC: Drama Penalti Antar Laskar Mahesa Jenar ke 4 Besar
PSIS Semarang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022/Foto/Twitter
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022. Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- menang atas Bhayangkara FC melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam laga perempat final Piala di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu (3/7/2022) sore WIB.

Laskar Mahesa Jenar mampu menyarangkan bola lebih dulu ke gawang The Guardian –julukan Bhayangkara FC- melalui Wawan Febrianto pada menit ke-45+1’. Sementara Bhayangkara FC mencetak gol balasan melalui Youssef Ezzejjari (57’).



Pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti. PSIS Semarang sukses atas Bhayangkara FC menang 9-8 (10-9) dalam babak adu penalti.

Jalannya pertandingan babak pertama, baik Skuad PSIS Semarang maupun Bhayangkara FC langsung menerapkan permainan impresif dengan tensi yang tinggi. Kedua tim silih berganti dalam melakukan serangan ke area pertahanan lawan masing-masing.



Sayangnya, hingga menit ke-30, peluang yang didapatkan oleh Laskar Mahesa Jenar melalui Carlos Fortes dan kolega masih bisa dipatahkan dengan baik oleh barisan pertahanan Bhayangkara FC. Sebaliknya, Youssef Ezzejjari dkk juga tak mampu mengkonversikan peluangnya menjadi gol pembuka bagi The Guardian.

Usai cooling break, pertandingan kembali dilanjutkan dengan tempo yang cukup tinggi. Lagi-lagi, kedua tim masih saling menekan jantung pertaahanan lawan dengan cepat. Namun, upaya kedua tim belum membuahkan hasil manis. Skor pun masih kaca mata 0-0 hingga menit ke-35.

Tepat di menit ke-37, Eka Febri Yogi hampir saja bisa membuka keran gol PSIS Semarang. Sayangnya, sepakan keras terukurnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis dengan baik oleh Awan Setho.

Bhayangkara FC juga mendapat peluang emas di menit ke-40 melalui Anderson Salles. Sialnya, sundulan kerasnya itu masih tipis menyamping di sisi kiri gawang PSIS Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)