Diburu 4 Klub Elite Eropa, Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Arsenal

Senin, 04 Juli 2022 - 20:30 WIB
loading...
Diburu 4 Klub Elite Eropa, Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Arsenal
Cristiano Ronaldo disarankan gabung Arsenal musim 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo menjadi properti panas di bursa transfer musim panas 2022. Empat klub elite Eropa, Napoli, AS Roma, Chelsea dan Bayern Muenchen tertarik merekrut bintang Portugal itu. Namun, CR7 disarankan gabung Arsenal .

Bintang Manchester United Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah -julukan Man United- setelah hanya satu musim di Old Trafford yang mengecewakan. Man United gagal mengamankan tiket Liga Champions 2022/2023.

Baca juga: PSG Siap Melepas, Thiago Silva Desak Neymar Gabung Chelsea

Penyerang berusia 37 tahun itu kembali ke Man United tahun lalu. Akan tetapi, kembalinya Ronaldo itu menjadi mimpi buruk setelah Setan Merah mencatat hasil terburuk mereka di Liga Inggris.

Terlebih, Ronaldo tidak puas lantaran ia biasanya bermain Liga Champions dalam 19 musim terakhir dan sebelumnya tidak pernah bermain di Liga Eropa. Kondisi ini lantas dimanfaatkan jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan.

Baca juga: Shin Tae-yong Isyaratkan Rotasi Skuad Timnas Indonesia U-19 Jelang Lawan Brunei Darussalam

Morgan telah berusaha membujuk Ronaldo untuk bergabung dengan Arsenal. Padahal, Arsenal juga sama tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut laporan dari Mirror yang dikutip pada Minggu (3/7/2022), Morgan telah bertemu dan mewawancarai Ronaldo pada beberapa kesempatan. Bahkan, ia pernah memberinya kaus Arsenal dengan namanya di bagian belakang.

Waktu itu, Ronaldo hampir menandatangani kontrak dengan The Gunners -julukan Arsenal- pada tahun 2003. Akan tetapi, Man United masuk lebih dulu dan mengalahkan Arsene Wenger untuk mendapatkan pria asal Portugal itu.

Namun, Morgan telah mengambil kesempatan untuk membagikan kembali citranya saat menyerahkan jersey Arsenal kepada pemenang Ballon d'Or lima kali itu di media sosialnya. Ia memposting gambar di Twitter bersama dengan Ronaldo, dengan pesan "Sudah waktunya @Cristiano (bergabung dengan Arsenal)"
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1005 seconds (10.177#12.26)