Joe Joyce 4 Kali Jatuhkan Hammer, Next, Tantang 4 Raksasa Kelas Berat

Senin, 04 Juli 2022 - 07:08 WIB
loading...
Joe Joyce 4 Kali Jatuhkan Hammer, Next, Tantang 4 Raksasa Kelas Berat
Joe Joyce 4 Kali Jatuhkan Hammer, Next, Tantang 4 Raksasa Kelas Berat/The Sun
A A A
LONDON - Joe Joyce empat kali merobohkan Christian Hammer untuk menang TKO ronde keempat dan menantang empat raksasa kelas berat. Empat raksasa kelas berat itu adalah Anthony Joshua, Tyson Fury, Dillian Whyte dan Oleksandr Usyk.

Baca Juga: Joe Joyce Kecam Tyson Fury Pensiun: Gypsy King Omong Kosong!

Kemenangan TKO ronde 4 itu membuat Juggernaut --sebutan Joe Joyce--mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC silver dan WBO Internasional. Joe Joyce juga memperpanjang rekor menang KO/TKO menjadi 14-0 (13 KO) sekaligus memperingatkan rivalnya. Kemenangan TKO ronde keempat tersebut makin mengukuhkan tempatnya sebagai penantang nomor WBO dan nomor 2 WBC.

Superioritas Joe Joyce sangat terasa saat menghajar Hammer hingga lawannya empat kali terjatuh sebelum kalah TKO di Wembley Arena. Hammer tercatat sekali jatuh di ronde ketiga dan tiga kali roboh di ronde keempat sebelum wasit menghentikan pertarungan berat sebelah tersebut.

Setelah kemenangan tersebut, Juggernaut langsung menantang pemenang duel ulang Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk yang direncanakan digelar Agustus mendatang di Arab Saudi. Juggernaut yang berusia 36 tahun memicu perang kata-kata dengan Joshua sebelum melawan Hammer.

Baca Juga: Joe Opetaia Hancurkan Mairis Briedis, Jadi Raja Baru IBF

Selain menantang pemenang Joshua vs Usyk, Juggernaut juga mengincar pertarungan sengit pada 24 September dengan Dillian Whyte. Dia juga menantang juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury.

Jadi, sementara mimpi sabuknya berada di backburner hingga 2023, ia menargetkan mantan sparring partner, Dillian Whyte yang menarik sebagai pemanasan yang ideal. "Dillian akan menjadi pertarungan yang hebat, jika dia menginginkannya pada bulan September dia bisa mendapatkannya,''kata Joe Joyce.

"Saya ingat sparring dia dulu ketika saya masih berlatih di amatir lama saya di Earlsfield dan dia selalu melemparkan pukulan kuat yang besar sehingga akan menarik.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2212 seconds (10.55#12.26)