Larangan Seks di Piala Dunia 2022, Bagaimana Status Ronaldo dan Georgina?

Senin, 04 Juli 2022 - 13:05 WIB
loading...
Larangan Seks di Piala Dunia 2022, Bagaimana Status Ronaldo dan Georgina?
Larangan seks bebas di Piala Dunia 2022 Qatar membuat penggemar sepak bola bertanya-tanya bagaimana hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selanjutnya / Foto: Instagram Georgina Rodriquez (@georginagio)
A A A
MANCHESTER - Larangan seks bebas di Piala Dunia 2022 Qatar membuat penggemar sepak bola bertanya-tanya bagaimana hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selanjutnya. Pasalnya, saat ini mereka belum resmi memiliki status sebagai suami-istri.

Belum lama ini, Qatar telah mengeluarkan sejumlah aturan yang harus dipatuhi penggemar sepak bola dan peserta Piala Dunia 2022. Salah satunya melarang seks bebas, mengonsumsi alkohol, dan promosi LGBT di tempat publik selama penyelenggaraan sepak bola bergengsi itu berlangsung pada 21 November - 18 Desember 2022.

Pasangan yang tidak berstatus suami istri akan ditolak pihak hotel. Dalam laporan Daiystar, Kamis (23/6/2022), disebutkan bahwa sudah ada beberapa hotel yang menerapkan aturan tersebut. Qatar juga menyiapkan hukuman buat para pelaku seks bebas. Bahkan hingga ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.

BACA JUGA: Prediksi Line up Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam: Berapa Gol Ronaldo?

Lantas bagaimana dengan status Ronaldo dan Rodriguez? Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang memanfaatkan waktu liburan untuk memutuskan naik pelaminan. Terdekat ada nama Harry Maguire dari Manchester United.

Pada 12 Mei 2022, Maguire menikahi kekasihnya Fern Hawkins di Kantor Pencatatan Sipil Crewe. Pernikahan itu berlangsung cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat saja.

Belum diketahui apakah Maguire menikahi Hawkins lantaran adanya larangan seks bebas di Piala Dunia 2022 Qatar atau memang mereka sudah merencanakannya sejak lama. Meski demikian, Ronaldo tampaknya tidak ingin terburu-buru menikahi Rodriguez hanya karena aturan yang diterapkan Qatar.

BACA JUGA: Head to Head Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam: Pesta Gol Garuda Nusantara!

Ronaldo bisa saja terhindar dari hukuman tujuh tahun jika Georgina Rodriguez tidak datang ke Qatar dan menginap di hotel yang sama dengan CR7. Artinya, Piala Dunia 2022 ini akan terasa hampa lantaran orang terdekatnya, yakni kekasih dan anak-anaknya absen memberikan dukungan pada megabintang MU tersebut.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1592 seconds (11.97#12.26)