Misi pasangan kekasih di final

Sabtu, 14 Desember 2013 - 11:33 WIB
Misi pasangan kekasih di final
Misi pasangan kekasih di final
A A A
Sindonews.com - Dionysius Hayom Rumbaka yang turun membela kontingen bulu tangkis Indonesia di SEA Games XXVII Myanmar, bertekad mempersembahkan medali emas bersama sang kekasih, Bellaetrix Manuputty. Kini pasangan kekasih ini tinggal menunggu satu langkah lagi untuk mewujudkan targetnya itu.

Pada pertandingan semifinal, Jumat (13/12) kemarin, Hayom tanpa disangka-sangka mampu menundukkan unggulan pertama wakil dari Vietnam, Nguyen Tien Minh dengan rubber game 13-21 21-12 22-20 di Wunna Theikdi Indoor Stadium. Sedangkan Bella sapaan akrabnya melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan unggulan pertama wakil Thailand, Nitchaon Jindapon, 21-17, 20-22, 22-20.

"Semangat saya kian terpacu saat mengetahui Bella berhasil masuk final. Sekarang sudah sama-sama masuk final, semoga kami bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia," ujar Hayom yang kemudian diamini oleh Bellaetrix yang telah dipacarinya selama tiga tahun sepuluh bulan dilansir PBSI, Sabtu (14/12/2013).

Pada partai puncak nanti, Hayom dan Bella akan ditantang wakil dari Thailand. Tunggal putra Indonesia ini akan menghadapi Tanongsak Saensomboonsuk, sementara Bella ditunggu Busanan Ongbumrungpan.

Menanggapi lawan yang akan dihadapinya nanti, Bella mengaku sudah mewaspadai jurus andalan Busanan dan ia berharap semoga apa yang dipelajarinya itu bisa berjalan baik di lapangan.

"Busanan lebih agresif ketimbang Nitchaon. Busanan juga lebih banyak menyerang dan punya variasi pukulan yang beragam. Penempatan bolanya juga suka mengecoh, hal ini yang mesti saya waspadai," kata Bella.

Hayom pun tak ingin ketinggalan memberikan komentar mengenai lawan di final nanti. "Tentunya semua pemain ingin menang dalam setiap pertandingan. Apalagi jika ingat keluarga yang menonton di rumah, kalau kalah takut mengecewakan keluarga," timpal Hayom.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)