Arema FC Jalin Kerja Sama dengan MS Glow for Men

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:30 WIB
loading...
Arema FC Jalin Kerja Sama dengan MS Glow for Men
Arema FC menggandeng sponsor baru, yakni Ms Glow for Men jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020. Selain bantuan finansial, MS Glow juga meminjamkan satu bus selama satu musim. Foto: Arema FC
A A A
MALANG - Arema FC menggandeng sponsor baru, yakni Ms Glow for Men- produsen perawatan kulit -jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 . Selain bantuan finansial, MS Glow juga meminjamkan satu bus untuk mengangkut para pemain dan official Singo Edan selama satu musim.

(Baca Juga: Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Persib Siap Gelar Latihan Bersama )

Gilang Widya Pramana selaku Co-Founders MS Glow mengatakan pihaknya sangat antusias untuk berkontribusi kepada Arema. Apalagi, perusahaan ini asal Malang dan pabrik kosmetiknya juga ada di Malang.

"Kita dukung Arema karena kita besar di Malang. Jiwa saya terpanggil untuk mendukung Arema. Karena itu kita beri bantuan finansial dan juga bus bagi Arema FC selama satu musim yang bisa di gunakan home maupun latihan," ujar Gilang, Kamis (25/6/2020).

Menurut Gilang yang juga bos Juragan 99 Trans, bus tersebut berwarna hitam dengan desain Arema FC di bagian kanan dan kiri. Ini berarti merupakan pertama kali bagi Arema FC menggunakan kendaraan pribadi.

"Arema FC, saya tahu belum miliki bus. Saya merasa sebagai pemilik usaha bus Juragan 99 Trans mensupport bus untuk Arema FC selama semusim. Jadi Arema bisa setara dengan tim lain. Moga-moga tahun depan bisa punya bus sendiri," kata Gilang.

Gilang menambahkan alasan lain MS Glow melirik Arema FC karena basis suporter yang kuat. Ya, Arema menjadi tim kedua yang disponsori Ms Glow setelah Bali United.

(Baca Juga: Gawat, Madrid Kehilangan Dua Pilar Saat Nanti Sambangi Espanyol )

Dua tim itu dipilih karena penjualan terbesar ada di Malang dan Bali. Selain bus, para pemain, pelatih dan official tim mendapat produk perawatan kulit dari Ms Glow selama semusim.

"Pemain dan suporter sepak bola memiliki tingkat kerja keras yang luar biasa. Ini berdampak pada kesehatan kulit. Bangga kami dalam barisan Satu Jiwa bersama Arema untuk mewujudkannya. Arema FC menjadi tim kedua yang di sponsori MS Glow, sebelumnya Bali United. Hal ini terkait penjualan MS Glow terbesar ada di daerah Malang dan Bali," tutup Gilang.

Sejalan dengan MS Glow, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sangat mengapresiasi langkah dari partner barunya itu. Sebagai bentuk kerja sama, MS Glow for Men akan tampil di jersey Arema FC saat kompetisi dilanjutkan.

"MS Glow akan tampil di shoulder kanan-kiri jersey. Adanya bus ini akan menambah motivasi bagi pemain Arema FC. Saya juga kagum dengan interiorbus ini, ya sangat nyaman. Insya Allah akan dipakai saat latihan dan laga kandang, juga beberapa laga tandang yang tidak beresiko," kata Ruddy.

Dendi Santoso juga mengaku ikut senang. Penyerang berusia 30 tahun itu merasa bus tersebut dapat memberi efek khusus kepada skuad Arema. "Kalau pakai bus sendiri dan ada tulisan Arema itu bisa percaya diri," tuturnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)