Belum Ada Klub yang Berani Tawar Neymar, Ini Masalahnya

Selasa, 05 Juli 2022 - 04:04 WIB
loading...
Belum Ada Klub yang Berani Tawar Neymar, Ini Masalahnya
Neymar Jr dikabarkan akan dilepas PSG pada bursa transfer musim panas 2022/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Neymar Jr dikabarkan akan dilepas Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, sejauh ini belum ada klub yang mendekati Neymar. Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano berusaha membuat jelas rumor transfer terkait Neymar.

Neymar tidak dalam performa terbaiknya untuk PSG musim lalu. Dari sana tidak terlalu mengejutkan jika raksasa Liga Prancis merasa perlu melakukan perubahan di lini depan musim panas ini.



Menurut Romano, satu hal yang pasti bahwa sejauh ini belum ada tawaran untuk striker Brasil itu. Romano menegaskan belum ada klub yang berani mendekati Neymar apalagi setelah menandatangani kontrak baru di Parc des Princes. Tapi memang, Neymar sangat ingin memenangkan Liga Champions dengan klubnya saat ini.

Menurut laman CaughtOffside, Romano pada dasarnya meredakan rumor panas sejauh ini. Menurutnya upah besar pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi masalah bagi banyak klub, sehingga tak ada yang mengharapkan Neymar.



“Saat ini situasi Neymar penuh dengan rumor tetapi tidak ada tawaran,” tulis Romano.

“Mereka yang dekat dengan Neymar memastikan bahwa keinginannya adalah bertahan di Paris Saint-Germain untuk memenangkan Liga Champions di Prancis,” lanjutnya.

“Sejauh ini belum ada negosiasi lanjutan dan saya pikir harus diingat bahwa Neymar menandatangani kontrak baru dengan PSG setahun yang lalu dengan gaji besar,” tandasnya

"Ini akan menjadi negosiasi yang sulit bagi semua orang, skenario ini hanya dapat berubah jika cakupan gaji melebihi 50% oleh Paris,” tutupnya.

Banyak yang mengaitkan Neymar dengan klub-klub besar Liga Inggris. Tapi rasanya tidak realistis menggaet Neymar dengan gaji tinggi di sisi lain memiliki pemain top lainnya.

Sudah ada banyak kualitas di lini depan di Liverpool dan Manchester City. Sulit juga untuk melihat bagaimana seorang bintang sepertinya akan cocok di klub lain yang mampu membelinya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)