Kisah Bintang Sirkus Cantik si Penakluk Dominic Thiem

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
Kisah Bintang Sirkus Cantik si Penakluk Dominic Thiem
Nama Lili Paul-Roncalli mungkin tidak terlalu familiar di telinga banyak orang. Tapi bagaimana dengan Dominic Thiem? Penggemar tenis tentunya sangat mengenal petenis berusia 28 tahun itu / Foto: Instagram Lili Paul-Roncalli (@lillypaul)
A A A
Nama Lili Paul-Roncalli mungkin tidak terlalu familiar di telinga banyak orang. Tapi bagaimana dengan Dominic Thiem ? Penggemar tenis tentunya sangat mengenal petenis berusia 28 tahun itu.

Jadi Lili Paul-Roncalli ini adalah pacar dari Thiem. Mantan petenis peringkat tiga dunia itu sudah berpacaran sejak Oktober 2020.

Paul-Roncalli selain dikenal sebagai bintang sirkus Austria, dia juga seorang penulis dan juri di sebuah pertunjukan bakat di negaranya. Kariernya sebagai pemain sirkus mengikuti jejak ayahnya, sutradara sirkus Bernhard Paul, yang mendirikan sirkus tempat ia tampil sejak 2013.

Kisah Bintang Sirkus Cantik si Penakluk Dominic Thiem


Wanita berambut panjang ini semakin populer ketika memposting foto-foto pada akun Instagram pribadinya (@lillypaul). Paul-Roncalli saat ini memiliki 159 ribu pengikut di media sosial Instagram.

BACA JUGA: 5 Fakta Sadio Mane yang Mengejutkan, Nomor 3 Bikin Geleng-geleng Kepala

Selama dua tahun terakhir, Paul-Roncalli telah terlibat asmara dengan Thiem. Wanita berusia 23 tahun itu ibarat salah satu orang yang berada di balik keberhasilan Thiem ketika merebut gelar grand slam pertamanya di AS Terbuka 2020.

Thiem saat ini tengah berada dalam performa terburuk setelah kembali dari cedera pergelangan tangan. Alhasil, petenis peringkat 346 dunia itu memilih absen dari turnamen Wimbledon 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)