Mikel Arteta Enggak Sabar Lihat Gabriel Jesus Jalani Latihan Pertama di Arsenal

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:04 WIB
loading...
Mikel Arteta Enggak Sabar Lihat Gabriel Jesus Jalani Latihan Pertama di Arsenal
Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka baru saja meresmikan kedatangan Gabriel Jesus dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Twitter Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka baru saja meresmikan kedatangan Gabriel Jesus dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Mikel Arteta punya harapan besar setelah mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Dia menyebut jika pemain muda Brasil itu memiliki sikap profesional dan antusiasme yang tinggi dalam sepak bola.

BACA JUGA: Piala AFF U-19 2022: Thailand Tim Terkuat, Shin Tae-yong Mainkan Skuad Terbaik

Hal inilah yang membuat Arteta senang dengan kehadiran Gabriel di dalam skuad Arsenal. "Dia adalah seorang profesional yang luar biasa, dengan etos kerja dan antusiasmenya," ungkap Mikel Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal, Selasa (5/7/2022).

"Anda akan melihatnya pada hari pertama dia memakai sepatu botnya dan memasuki lapangan latihan. Dia memiliki antusiasme yang akan dia ciptakan sendiri di lapangan itu," imbuhnya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong kepada Suporter Indonesia: Jangan Bully Pemain, Beri Dukungan di Medsos!

Selain itu, Arteta menilai Gabriel memiliki hasrat yang cukup kuat untuk bisa mencetak gol. Kedatangan Gabriel ke Emirates Stadium pun diyakini akan menerapkan standar lebih tinggi untuk Arsenal kedepannya.

"Dan kemudian jelas ada kualitasnya, keinginannya untuk mencetak gol, kesediaannya untuk dilatih, untuk meningkat. Dia terbiasa menang dan dia tahu bahwa menang adalah satu-satunya cara untuk melakukannya. Saya pikir dia akan menetapkan standar yang berbeda di klub," pungkas Arteta.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1683 seconds (11.210#12.26)