Conte Siapkan 4 Opsi Pengganti Christian Eriksen

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:04 WIB
loading...
Conte Siapkan 4 Opsi Pengganti Christian Eriksen
Antonio Conte tidak putus asa begitu saja setelah menerima kenyataan pemain incarannya Christian Eriksen justru memilih klub lain / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Antonio Conte tidak putus asa begitu saja setelah menerima kenyataan pemain incarannya Christian Eriksen justru memilih klub lain. Setidaknya dia masih memiliki empat opsi alternatif untuk mengisi skuad Tottenham Hotspur jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2021-2022.

Eriksen dilaporkan setuju untuk bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Dikabarkan bahwa peresmiannya akan dibagikan ke publik dalam hitungan hari.

Eriksen telah banyak dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Tottenham dalam beberapa bilan terakhir. Tapi belum juga memberi penawaran yang pas, mereka harus tersalip oleh MU.

BACA JUGA: Piala AFF U-19 2022: Thailand Tim Terkuat, Shin Tae-yong Mainkan Skuad Terbaik

The Athletic, Selasa (5/7/2022), mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan MU. Pemain Denmark itu akan dikontrak selama tiga tahun yang diusulkan.

Kepindahan Eriksen ke MU akan memaksa Tottenham mencari gelandang kratif baru. Sejumlah target alternatif telah dikaitkan dengan klub selama beberapa bulan terakhir.

James Maddison adalah salah satu nama yang disebutkan sehubungan dengan Tottenham. Setelah tampil mengesankan dengan kemampuan playmaking dan keahlian bola matinya di Leicester City, pemain berusia 25 tahun itu telah diawasi ketat oleh Tottenham.

BACA JUGA: Shin Tae-yong kepada Suporter Indonesia: Jangan Bully Pemain, Beri Dukungan di Medsos!

Pemain lain yang akan datang dengan biaya tertentu adalah Lucas Paqueta. Gelandang Lyon itu juga dikatakan berada di radar Conte sebelum musim mendatang.

Paqueta menyumbang enam assist dan sembilan gol untuk Lyon selama musim lalu. Dengan kontribusi menyerangnya itu membantu klub Paris Saint Germain juara Liga Prancis.

Conte juga sedang mengincar pemain Denmark lainnya Mikkel Damsgaard. Dia merupakan salah satu bintang terobosan untuk Denmark di Piala Eropa 2020 musim panas lalu.

Conte memutuskan untuk menempuh jalur transfer bebas dengan merekrut Jesse Lingard. Mantan gelandang MU itu kemungkinan akan dipertimbangkan oleh Tottenham di tengah saingan dengan klub-klub lain.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4074 seconds (11.210#12.26)