Spurs disarankan tak rekrut Capello

Selasa, 17 Desember 2013 - 18:03 WIB
Spurs disarankan tak rekrut Capello
Spurs disarankan tak rekrut Capello
A A A
Sindonews.com - Fabio Capello disebut-sebut menjadi kandidat kuat mengisi kekosongan kursi kepelatihan Tottenham Hotspur setelah memecat Andre Villas-Boas, kemarin. Kabarnya manajemen Spurs tengah mempertimbangkan memakai jasa pelatih asal Italia itu.

Capello sendiri menjadi saksi kala Spurs dipermalukan Liverpool dengan skor telak 0-5 di White Hart Lane Minggu (17/12) akhir pekan kemarin. Sementara itu, Capello dikabarkan cukup dekat dengan Direktur Olah Raga Spurs, Francl Baldini.

Tak ayal kedekatan tersebut membuat Capello digosipkan menjadi kandidat untuk menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat pada awal pekan ini. Kendati hanya sebatas gosip, tetap saja menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan termasuk mantan pelatih Spurs, George Graham.

Graham mengaku tak setuju jika Capello menukangi Spurs. Pasalnya ia yakin mantan pelatih Real Madrid itu hanya akan menukangai Spurs dalam jangka waktu dekat, yakni hingga akhir musim ini saja, itu lantaran Capello harus kembali menangani timnas Rusia yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

“Dia (Capello) bersahabat dengan Baldini. Saya pikir dia orang yang berpendirian dan pelatih yang kuat. Tapi saya rasa dia tak akan cocok untuk Tottenham Hotspur,” ungkap Graham seperti dikutip Sport Mole, Selasa (17/12/2013).

“Dia mungkin hanya akan menangani dalam jangka waktu yang pendek yakni hingga akhir musim nanti daakan kembali menagani Rusia,” pungkasnya.

Sementara itu pelatih Southampton, Mauricio Pochettino dikabarkan juga menjadi kandidat pelatih Spurs. Kepemimpinannya di Southampton yang cukup menjanjikan membuat Spurs tertarik. Sampai saat ini Spurs sendiri masih belum memberikan sinyal mengenai pelatih dan batas waktu kapan mereka akan mendapatkan pelatih baru.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5993 seconds (0.1#10.140)