Bale out

Rabu, 18 Desember 2013 - 03:36 WIB
Bale out
Bale out
A A A
Sindonews.com - Gareth Bale akan melewatkan pertandingannya saat Madrid akan menjamu OlĂ­mpic de Xativa di ajang Copa del Rey, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (19/12) dini hari WIB, sebagai tindakan pencegahan setelah terjadi cedera ringan pada otot betisnya.

Hal tersebut dikemukakan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dan sudah mempersiapkan Di Maria dan Morata untuk menggantikannya. Perkembangan kondisi pemain yang dibeli El Real dari Tottenham Hotspur dengan bandrol 86 juta euro itu akan diawasi dengan ketat untuk memastikan dia dalam kondisi yang bagus ketika melawan Valencia di Mestalla pada Minggu depan.

"Bale mengembangkan masalah setengah jam dari akhir sesi latihan. Dia terluka otot betis dan kita harus melihat bagaimana respon pada jam-jam mendatang. Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah bermain pada hari Minggu nanti, " tutur Ancelotti, seperti dikutip dari Marca.

Tak hanya Bale yang akan absen. Pemain jangkar Los Blancos Sergio Ramos juga akan melewatkan pertandingan nanti sebagai tindakan pencegahan.

"Dia memiliki sedikit niggle dengan punggungnya Dia merasa ada masalah di sana," tandas Ancelotti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)