Ambisi Kalahkan PSS Sleman, Borneo FC Boyong Kekuatan Terbaik

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
Ambisi Kalahkan PSS Sleman, Borneo FC Boyong Kekuatan Terbaik
Borneo FC berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 dan bertemu PSS Sleman. Pesut Etam akan membawa kekuatan terbaik agar bisa memenangi leg pertama. Foto: twitter
A A A
YOGYAKARTA - Borneo FC berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2022 dan bertemu PSS Sleman. Pesut Etam akan membawa kekuatan terbaik agar bisa memenangi leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman.



Duel PSS vs Borneo akan berlangsung Kamis, (7/7/2022). Diberitakan Diego Michiels dkk telah bertolak menuju Yogyakarta untuk mengikuti lanjutan turnamen pramusim Liga 1 2022/2023 itu.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menegaskan pasukannya akan berupaya meraih kemenangan di kandang PSS. Meski menjadi tamu lebih dulu, klub asal Kalimantan itu tak merasa gentar.

"Setelah lawan PSM (Makassar), kami langsung menyusun strategi menghadapi PSS. Salah satunya dengan menyiapkan formasi terbaik di semi final leg pertama nanti," kata Amir, sapaannya.

Sebanyak 22 pemain disiapkan Borneo FC menghadapi PSS. Amir menyebut semua yang dibawa ke Sleman sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tidak ada pemain yang cedera atau berhalangan tampil. Semua disiapkan khusus melawan PSS," imbuhnya, dilaman resmi piala presiden.

Sementara itu, gelandang Borneo FC, Muhammad Sihran berharap timnya bisa memetik kemenangan. Namun, di sisi lain dia tak mau meremehkan PSS yang juga penuh perjuangan menembus semifinal.



"Saya pribadi dan teman-teman sudah siap bertanding di semi final. Main di Sleman pasti berat. Tapi kami berusaha maksimal meraih poin," pungkas Sihran.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)