Manchester United Amankan Jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:32 WIB
loading...
Manchester United Amankan Jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord
Manchester United resmi memboyong Tyrell Malacia dari Feyenoord. Bek kiri berusia 22 tahun itu jadi rekrutan pertama Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) telah resmi mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Bek kiri berusia 22 tahun itu jadi rekrutan pertama Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.



Kedatangan Malacia diumumkan secara resmi oleh MU di laman resminya, Selasa (5/7/2022). Talenta asal Belanda itu diikat hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Manchester United dengan bangga mengonfirmasi bahwa Tyrell Malacia telah bergabung dengan klub, menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi,” bunyi pernyataan resmi MU.

Malacia telah mencatat 136 penampilan selama karirnya untuk Feyenoord. Dia telah mewakili negaranya di setiap level dari U-16 hingga tim senior, dengan lima caps internasional.

Malacia mengungkapkan senang bisa membela salah satu klub besar Liga Inggris. Terlebih, ini akan menjadi perjalanan barunya di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan satu tim baru dan manajer luar biasa (Erik ten Hag) memimpin kami,” kata Malacia.



“Saya tahu dari bermain melawan timnya di Eredivisie, kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1165 seconds (0.1#10.140)