Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/2022): Ginting vs Nishimoto

Rabu, 06 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/2022): Ginting vs Nishimoto
Sebanyak 14 wakil Indonesia akan beraksinya di Malaysia Masters 2022. Itu termasuk Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Sebanyak 14 wakil Indonesia akan memamerkan aksinya di Malaysia Masters 2022. Mereka semua siap berjuang untuk merebut kemenangan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022).



Wakil terbanyak ada di tunggal putra dengan empat orang. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto dan Chico Aura Dwi Eardoyo.

Lalu, ganda campuran dengan empat pasang. Diantaranya ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sedangkan tunggal putri ada tiga jagoan, yakni Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Serta ganda putri, salah satunya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kabar baiknya tidak ada yang terlibat perang saudara. Mayoritas juga tidak bertemu unggulan. Terkecuali Rehan/Lisa yang akan ditantang unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Di tunggal putra, Ginting akan bentrok Kenta Nishimoto dari. Sementara Jojo-panggilan Jonatan Christie ditantang utusan Taiwan, Wang Tzu Wei.

Lalu di ganda putri, Apriyani/Siti yang sebelumnya sukses menjuarai Malaysia Open 2022, akan melawan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand).



Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)