Nyetir dalam Kondisi Mabuk, Francesco Bagnaia Tabrak Pagar di Ibiza

Rabu, 06 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Nyetir dalam Kondisi Mabuk, Francesco Bagnaia Tabrak Pagar di Ibiza
Kabar buruk menimpa Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo itu mengalami kecelakaan saat tengah berlibur di Ibiza, Spanyol / Foto: Kolase
A A A
IBIZA - Kabar buruk menimpa Francesco Bagnaia . Pembalap Ducati Lenovo itu mengalami kecelakaan saat tengah berlibur di Ibiza, Spanyol.

Menurut laporan Speedweek, Rabu (6/7/2022), kecelakaan yang dialami Bagnaia terjadi pada pagi hari sekitar pukul 05.00 waktu setempat. Bagnaia dilaporkan minum terlalu banyak sehingga menyebabkan dirnya mengalami kecelakaan alias menabrak pagar saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Ketika pihak kepolisian setempat melakukan tes alkohol yang dilakukan dengan cara breathalyzer, hasilnya menunjukkan 0,87 mg/l. Sementara batas yang diizinkan adalah 0,25 mg/l.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso: Gelar Juara MotoGP 2022 di Tangan Fabio Quartararo!

Kendati begitu, laporan tersebut menginfokan bahwa tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut. Namun SIM Bagnaia ditahan polisi setempat.

Sekadar informasi, Bagnaia saat ini tengah berlibur di Ibiza, Spanyol. Pasalnya, pagelaran MotoGP 2022 baru kembali digelar pada 7 Agustus mendatang di Sirkuit Silverstone.

BACA JUGA: Makin Seru, Duo Red Bull Racing Bersaing Berebut Titel Juara Formula 1 2022

Saat ini Bagnaia sedang dalam performa terbaiknya usai keluar sebagai pemenang di MotoGP Belanda 2022. Pembalap yang biasa dipanggil Pecco itu menduduki peringkat lima pada papan klasemen dengan koleksi 106 poin. Dia terpaut 66 angka dari rivalnya, Fabio Quartararo yang saat ini merajai puncak klasemen sementara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)