Solskjaer calon terkuat pelatih West Brom

Kamis, 19 Desember 2013 - 20:40 WIB
Solskjaer calon terkuat pelatih West Brom
Solskjaer calon terkuat pelatih West Brom
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya menjadi calon terkuat pelatih West Bromwich Albion (WBA) berikutnya setelah pihak klub memecat Steve Clarke dari kursi pelatih. Setelah berhasil dengan klub yang ditanganinya sekarang di Norwegia, Molde, ia telah dikaitkan dengan beberapa klub asal Liga Premier.

Di bawah asuhan Solskjaer, Molde meraih gelar juara liga dan piala liga di Norwegia. Namun ia kabarnya gagal untuk memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir 2014, mendatang. Kini ia menjadi salah satu kandidat utama untuk meneruskan apa yang telah dikerjakan Steve Clarke bersama West Brom.

Kabar ini dibenarkan Direktur Teknis Molde, Tarje Nordstrand Jacobsen yang mengatakan pihaknya telah menerima tawaran. "Saya bisa mengkonfirmasikan bila ia telah menerima permintaan secara formal. Tapi ia tidak mengatakan dari klub mana tawaran itu datang," jelas Solskjaer seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya Gianfranco Zola dikabarkan bakal menjadi pelatih WBA setelah kepergiannya dari Watford, namun kini ia perlahan menjauh dari calon pelatih klub asal Liga Premier Inggris itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)