Hasil Piala AFF U-19: Bungkam Filipina, Myanmar Puncaki Klasemen Grup A

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:31 WIB
loading...
Hasil Piala AFF U-19: Bungkam Filipina, Myanmar Puncaki Klasemen Grup A
Hasil Piala AFF U-19: Bungkam Filipina, Myanmar Puncaki Klasemen Grup A. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Hasil Myanmar U-19 vs Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2022 ada di artikel ini. Kemenangan 3-1 di laga itu membuat Myanmar U-19 memuncaki klasemen sementara Grup A.

Bertanding di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/7/2022), Myanmar U-19 langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Hal tersebut membuat Filipina U-19 cukup kerepotan.



Hasilnya, Myanmar pun berhasil unggul cepat di menit keempat setelah Swan Htet yang tidak terkawal membobol gawang Filipina dengan cukup mudah. Hasilnya, Myanmar berhasil unggul cepat dengan skor 1-0

Dua menit berselang, Myanmar kembali berhasil mencetak gol yang mampu menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, Thien Zaw Thiha berhasil membawa Myanmar unggul 2-0 atas Filipina di menit ke enam.

Meski tertinggal, Filipina terus berusaha untuk mengejar dan berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-30 setelah Jamie Rosquillo sukses melakukan tembakan jarak jauh. Meski begitu, Myanmar masih unggul dengan skor 2-1.

Myanmar pun kembali menambah keunggulannya di menit ke-42 yang dihasilkan oleh Zaw Win Thein. Hasilnya, Myanmar pun berhasil mengungguli Filipina dengan skor 3-1 hingga turun minum.

Di babak kedua tidak ada tambahan gol yang tercipta. Kemenangan 3-1 ini membuat Myanmar kini nyaman di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin dari tiga laga, setara Thailand yang baru akan melakoni laga ketiga menghadapi Timnas Indonesia U-19 nanti malam.

Susunan Pemain:

Filipina U-19: Lance Bencio, Cian Gabriel Gaslim, Jamie Rosquillo, Antoine Ortega, Zachary Taningco, Justin Chan Frias, Kamis Jaser Amirul, Sandro Miguel Reyes, Cyrelle Medez Saut, Rafael Aldeguer, Dov Anthony Carino.
Pelatih: Christopher Pedimonte.

Myanmar U-19: Hein Htet Soe, Myo Min Hein, Lan Sann Aung, Lin Lin Tun, Ar Kar Kyaw, Zaw Win Thein, Chit Aye, Moe Swe, Thien Zaw Thiha, Swan Htet, Oakkar Naing.
Pelatih: Soe Myat Min.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)