Hasil Piala AFF Wanita 2022: Indonesia Ditahan Imbang Malaysia

Rabu, 06 Juli 2022 - 20:16 WIB
loading...
Hasil Piala AFF Wanita 2022: Indonesia Ditahan Imbang Malaysia
Hasil Piala AFF Wanita 2022: Indonesia Ditahan Imbang Malaysia. Foto: Kolase/PSSI
A A A
BINAN - Timnas wanita Indonesia ditahan imbang Malaysia di laga lanjutan Piala AFF Wanita 2022 . Garuda Pertiwi harus puas berbagi poin usai ditahan imbang 1-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di Binan Football Stadium, Rabu (6/7/2022). Kedua tim, saling menekan akan tetapi tidak ada gol tercipta di babak pertama.



Di babak kedua, Indonesia yang diasuh Rudy Eka Priyambada kembali dengan pola permainan cepatnya. Meski begitu, Malaysia tidak tinggal diam dan mencoba melakukan serangan balik yang cukup menyulitkan.

Berbagai peluang emas berhasil didapatkan oleh Malaysia untuk mencetak keunggulan. Meski begitu, Indonesia mampu menunjukkan pertahanan yang sangat solid dan mampu menggagalkan segala peluang Malaysia.

Kebuntuan pun akhirnya berhasil dipecahkan oleh Indonesia setelah berhasil mengecor lini pertahanan Malaysia dengan sempurna di menit ke-76. Gol tersebut pun berhasil membuat Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia.

Sayangnya, Indonesia harus kecolongan di menit-menit terkahir dalam menghadapi sernagan bertubi-tubi dari Malaysia. Hasilnya, Timnas Wanita Indonesia harus puas hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 dari laga tersebut.

Susunan Pemain:

Timnas Wanita Indonesia: Fani, Nastasia Suci, Vivi Oktavia, Agnes Hutapea, Selly Wunungga, Sheva Imut, Helsya Maeisyaroh, Octavianti Dwi, Carla Bio, Marsela Yuliana, Liza Madjar.
Pelatih: Rudy Eka Priyambada.

Timnas Wanita Malaysia: Nurul Azurin, Nur Lyana, Jaciah, Jessica Susanne, Stefi Sarge, Fatin Shahida, HerviettaJustine, Andrea Lee, Nur Syafiqah, Malini Nordin, Nurfatin Rozani.
Pelatih: Jacob Joseph.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)