Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Malaysia Masters, Kamis (7/7/2022)

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Malaysia Masters, Kamis (7/7/2022)
Indonesia bisa menjaga peluangnya untuk menjuarai Malaysia Masters 2022. Ada 12 wakil dari semua nomor yang masih bertahan dan lolos ke babak 16 besar. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Indonesia bisa menjaga peluangnya untuk menjuarai Malaysia Masters 2022. Pasalnya, ada 12 wakil dari semua nomor yang masih bertahan dan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022: Hempaskan Utusan Hong Kong, Chico Melenggang

Semua pebulu tangkis Merah Putih itu akan kembali merajut asa di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (7/7/2022).

Wakil terbanyak ada di ganda putri dengan empat pasang. Selebihnya, baik itu tunggal putra, ganda putra, tunggal putri dan ganda campuran masing-masing tersisa dua utusan.

Kabar baiknya tidak ada satupun yang terlibat perang saudara. Hanya saja ada beberapa yang harus bertemu unggulan pada laga kali ini.

Salah satunya Fitriani yang akan melawan unggulan delapan asal Thailand, Ratchanok Intanon di tunggal putri. Begitu juga dengan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Melani/Tryola harus mempersiapkan mental karena bakal menghadapi ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang merupakan unggulan kedua.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi ditantang duet Jepang yang juga unggulan enam, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Untuk tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang melaju ke perempat final karena bertemu utusan India, Parupalli Kashyap.

Sama halnya dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Unggulan ketiga itu bakal meladeni Ren Xiang Yu/Tan Qiang dari China.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1194 seconds (10.55#12.26)