Konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Obati Kerinduan Penggemar

Kamis, 07 Juli 2022 - 06:31 WIB
loading...
Konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Obati Kerinduan Penggemar
Dewa 19 berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Makassar, melalui konser perayaan 30 tahun, di Hotel Claro, Makassar, Rabu (6/7/2022) malam. Foto/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Grup band legendaris, Dewa 19 berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Kota Makassar, melalui konser perayaan 30 tahun perjalanan karir band ini di Hotel Claro, Rabu (6/7/2022) malam.

Dalam tour “Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19”, berencana akan menyambangi 30 kota. Makassar menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh grup band terkemuka Indonesia ini.

Dalam merayakan perjalanan panjang eksistensi mereka, Dewa 19 menyanyikan sebanyak 30 lagu pilihan yang dibawakan secara spesial. Mulai dari Roman Picisan, Pupus, Dewi, Takkan Ada Cinta yang Lain, hingga Arjuna.



Elsie Agustina, yang merupakan salah satu pengunjung sekaligus penggemar berat band tahun 90-an ini, merasa senang dengan hadirnya Dewa 19 di Makassar.

Tur grup band itu di Makassar ini disebutnya mengobati rasa rindu para Baladewa, sebutan bagi penggemar Dewa-19.

“Senang banget pastinya, Dewa 19 yang pertama kali meledak lewat lagu Kangen itu saya masih SMP kelas 3, tahun selanjutnya lagu-lagu Dewa selalu menemani proses remaja menuju dewasa saya dan saya yakin jutaan orang juga mengalami yang saya alami di tahun 90-an saat itu,” paparnya.

“Beberapa kali saya nonton konser Dewa 19 terutama waktu kuliah. Jadi saat puluhan tahun kemudian konser lagi ya rasanya sepeti bernostalgia,” tambahnya.

Elsie juga menfavoritkan salah satu lagu Dewa 19 berjudul bayang-bayang yang dipopulerkan Ari Lasso. Dia berharap, band yang telah menciptakan karya lagu dan masih digandrungi hingga saat ini dapat terus eksis dan bertahan terus.

“Maunya tetap bertahan sampai akhir masanya, sampai maut yang memisahkan mereka semua. Terus pengen juga ya ada satu lagu baru yang bisa legend juga seperti lagu-lagu Dewa di tahun 90-an dulu,” tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)