4 Pemain Calon Pengganti Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia U-19

Kamis, 07 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
4 Pemain Calon Pengganti Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia U-19
Shin Tae-yong saat ini tengah dipusingkan dengan cedera yang menimpa Marselino Ferdinan. Pelatih asal Korea Selatan itu pun saat ini belum membuat keputusan terkait siapa yang bakal menggantikan peran gelandang kreatif tersebut / Foto: MPI/Aldhi Chandra S
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong saat ini tengah dipusingkan dengan cedera yang menimpa Marselino Ferdinan. Pelatih asal Korea Selatan itu pun saat ini belum membuat keputusan terkait siapa yang bakal menggantikan peran gelandang kreatif tersebut.

Dengan cederanya Marselino, Shin Tae-yong harus memilih pemain yang setidaknya memiliki kualitas yang mirip seperti Marselino dan bisa mengatur serangan tim.

Berbicara mengenai calon pengganti Marselino. Ada empat pemain yang dianggap pantas menggantikan perannya tersebut.

BACA JUGA: Profil Cahya Supriadi: Putra Karawang Penyelamat Gawang Indonesia U-19

Berikut 4 Pemain yang Cocok Jadi Pengganti Marselino Ferdinan di Piala AFF U-19 2022.

1. Arkhan Fikri

Arkhan Fikri sejauh ini terus menjadi pemain inti di Timnas Indonesia U-19. Arkhan berposisi sebagai gelandang bertahan.

Walaupun berposisisi sebagai gelandang bertahan, Arkhan Fikri memiliki skill dan passing yang bagus. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menggantikan peran Marselino.

Arkhan Fikri juga terlihat lincah di lapangan walau berposisi gelandang bertahan. Hal ini bisa dijadikan pertimbangan Shin Tae-yong.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)