Jake Paul Batal Hadapi Tommy Fury, Hasim Rahman Jr Jadi Lawan Pengganti

Jum'at, 08 Juli 2022 - 04:01 WIB
loading...
Jake Paul Batal Hadapi Tommy Fury, Hasim Rahman Jr Jadi Lawan Pengganti
Jake Paul Batal Hadapi Tommy Fury, Hasim Rahman Jr Jadi Lawan Pengganti. Foto: mmasucka.com
A A A
CLEVELAND - Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul menyebut dirinya batal untuk bertarung dengan adik Tyson Fury , Tommy Fury. Oleh karena itu, Hasim Rahman Jr akan menjadi pengganti Tommy Fury untuk menantang Jake Paul.

Menurut Jake Paul, Tommy Fury sudah dipastikan telah mengurung niat untuk menantang dirinya di ring tinju. Adik Tyson Fury itu akan lagi mendapatkan kesempatan untuk melakukan pertarungan yang menguntungkan dengan Jake Paul.



"Tommy resmi keluar pada Rabu pagi jika dia tidak pergi ke kedutaan atau keluar dari persembunyian," ungkap Jake Paul, dilansir Talk Sport, Kamis (7/7/2022).

Hal itu terjadi, lantaran Tommy Fury dicegah memasuki Amerika Serikat ketika dia mencoba melakukan perjalanan menjelang konferensi pers pra-pertarungannya dengan Jake Paul.

Setelah itu, Tommy Fury kemudian terdiam di media sosial dan Jake Paul justru berkomentar di Twitter untuk mengatakan bahwa dia akan memberi adik Tyson Fury itu waktu sampai Rabu untuk menyelesaikan masalahnya.

Menurut laporan Talk Sports, posisi Tommy Fury sebagai lawan Jake Paul akan digantikan. Sekarang, tampaknya Jake Paul tetap setia pada kata-katanya untuk tetap bertarung.

“3 lawan lainnya berbaris. Saya dibangun berbeda,” cetus Jake Paul.

Berdasarkan laporan, bahwa lawan baru Jake Paul sebagai pengganti Tommy Fury adalah Hasim Rahman Jr yang merupakan putra mantan juara kelas berat bersatu, Hasim Rahman.

Sekadar informasi, Hasim Rahman senior pernah mengalahkan Lennox Lewis pada tahun 2001 silam, sebelum kalah dalam pertandingan ulang.

Adapun, Jake Paul akan menghadapi Hasim Rahman Jr pada 6 Agustus 2022 di Madison Square Garden. Rahman Jr adalah pemegang rekor 12-1 sebagai seorang petinju profesional, dengan 6 KO.

Namun, Rahman Jr menderita kekalahan pertama dalam karirnya awal tahun ini, ketika ia dihentikan di ronde kelima oleh James McKenzie Morrison. Petinju Amerika ini bisa dibilang lebih menantang bagi Jake Paul, 5-0 (4 KO), daripada Tommy Fury.

Pasalnya, dia lebih tinggi dengan tinggi 6 kaki 3 dan dia memiliki lebih banyak pengalaman, dengan 13 pertandingan profesional atas namanya. Rahman Jr sebelumnya memuji keterampilan tinju Jake Paul dan mungkin akan melihatnya dari dekat pada Agustus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)