Fajar Alfian Kehilangan Dompet di Malaysia Masters, Ini Penyebabnya

Jum'at, 08 Juli 2022 - 05:05 WIB
loading...
Fajar Alfian Kehilangan Dompet di Malaysia Masters, Ini Penyebabnya
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, saat tampil di di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.
A A A
KUALA LUMPUR - Atlet bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian , sempat kehilangan dompet saat menginap di sebuah hotel di Malaysia dalam rangka ikut turnamen Malaysia Masters 2022.

Pebulu tangkis yang berpasangan dengan Muhammad Rian Aridianto itu menyadari dompetnya hilang saat hendak berbelanja di mall. Pada saat yang sama, senior Fajar, Hendra Setiawan, bertanya lewat telepon.

"Kamar 924, mau ke mall dulu. Cari dompet gak ada (hilang)," kata Fajar dengan nada cemas kepada Hendra Setiawan.



Dalam keadaan panik, Fajar mendapat kabar bahwa dompetnya sudah ditemukan. Hendra sendiri yang menemukan dompet Fajar yang sempat hilang di kamar hotel.

"Ada nih," kata Hendra. Sejurus kemudian Fajar lega sekaligus kesal karena sadar dompetnya disembunyikan oleh Hendra.

Hendra pun ngeles. Ia berasalan Fikri lah yang melakukan itu. Akan tetapi, Fajar mengetahuinya bahwa dia telah bersekongkol. "Fikri (ulahnya) haha," celetuk Hendra.

"Sekongkol," Fajar membalas.

Saat ini Fajar yang berpasangan dengan Rian berhasil mengantongi tiket perempat final Malaysia Masters 2022 setelah mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Sementara itu, Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan juga berhasil mengantongi tiket babak delapan besar usai menyingkirkan ganda putra China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)