Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters, Jumat (8/7/2022)

Jum'at, 08 Juli 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters, Jumat (8/7/2022)
Harapan Indonesia untuk menjuarai Malaysia Masters 2022 masih terbuka. Sebab, ada tujuh wakil yang dapat bertahan hingga ke perempat final. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Harapan Indonesia untuk menjuarai Malaysia Masters 2022 masih terbuka. Sebab, ada tujuh wakil yang dapat bertahan hingga ke perempat final.



Para pebulu tangkis Merah Putih itu akan kembali berjuang untuk merebut tiket ke semifinal di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022). Hanya saja, ada satu wakil yang dipastikan bakal tersingkir.

Sebelumnya Indonesia bisa mengirimkan 12 utusan ke babak 16 besar. Namun, lima diantaranya harus gugur. Korban terbanyak di ganda putri, dari tadinya empat pasang tinggal tersisa satu.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kini menjadi asa tersisa di ganda putri. Kampiun Malaysia Open 2022 itu akan melawan jagoan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Tunggal putri juga cuma menyisakan Gregoria Mariska Tunjung. Namun, dia harus bersua unggulan satu asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Ini jadi pertemuan mereka yang kedua secara beruntun di Negeri Jiran. Mereka sempat bentrok pada laga pertama Malaysia Open 2022. Saat itu Gregoria menang 21-14, 21-14.

Di ganda campuran kini hanya ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka akan ditantang jagoan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Sementara ganda putra masih diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di babak 16 besar.

Nantinya, Ahsan/Hendra harus meladeni Lu Chiang Yao/Yang Po Han dari Taiwan. Lalu, Fajar/Rian bentrok Junaidi Arif/Muhammad Haikal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)