3 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Centang Biru di Instagram

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:47 WIB
loading...
3 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Centang Biru di Instagram
Ricky Kambuaya (nomor 15) salah satu pemain timnas senior yang akun Instagramnya belum centang biru. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Popularitas Timnas Indonesia membuat para pesepak bola pilihan itu mendapat centang biru di akun Instagram masing-masing. Namun, terdapat beberapa pemain yang belum mendapat verifikasi dari Instagram.

Beberapa pemain muda bahkan telah dipanggil untuk menambah kekuatan di Timnas Indonesia Senior. Nama-nama seperti Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan yang masih muda ini contohnya.



Namun terdapat fakta unik yang ada di dalam skuad Timnas Senior, di mana telah berjajar nama nama mentereng dan tenar di sepak bola Indonesia. Namun masih ada beberapa nama pemain yang belum mendapat centang biru dalam akun Instagram.

Centang biru dalam Instagram ini menandakan bahwa akun pemain tersebut belum terverifikasi atas akun Instagram.

Inilah 3 Pemain Timnas Indonesia Senior yang Akun Instagramnya Belum dapat Centang Biru :

1. Ricky Kambuaya

Pemain kelahiran 5 Mei 1996 ini berposisi sebagai gelandang serang. Gol pertamanya di Timnas Indonesia Senior diciptakan ketika Indonesia bertemu dengan Thailand. Pada babak pertama leg ke 2 pertandingan final Piala AFF 2020.

Pemain yang juga bermain cukup bagus dengan Persib bandung ini masih belum mendapat centang biru dalam akun instagram miliknya yaitu @richardo_r17. Bisa intip akun instagramnya jika ingin tahu apa saja yang diupload oleh pemain asli Sorong tersebut.

2. Ronaldo Kwateh

Pemain muda berbakat satu ini merupakan andalan di ujung tombak Timnas Garuda. Meskipun masih muda dia sudah mendapat kesempatan untuk membela timnas senior. Dia memperkuat timnas senior di usianya yang masih 17 tahun.

Pemain yang memperkuat Madura United ini merupakan kelahiran 19 Oktober 2004. Anak dari Roberto Kwateh ini juga belum terverifikasi oleh Instagram akun miliknya. Bisa dilihat di @ronaldokwateh7 bila ingin menyapa.

3. Terens Puhiri

Pemain yang berposisi sebagai striker ini lahir pada 13 Oktober 1996. Pemain ini terkenal dengan kecepatannya dan memiliki kemampuan kontrol bola yang baik.

Pemain yang memperkuat Pusamania Borneo ini ternyata juga belum mendapat centang biru pada akun instagramnya. Akun bernama @terenspuhiri belum mendapat verifikasi dari instagram sama seperti pemain sebelumnya yang telah disebutkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)