Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters, Sabtu (9/7/2022): Saatnya Revans

Sabtu, 09 Juli 2022 - 07:31 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters, Sabtu (9/7/2022): Saatnya Revans
Indonesia terus menjaga peluang untuk menjuarai Malaysia Masters 2022. Ada lima wakil yang masih bertahan dan berjuang untuk merebut tiket ke final. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Indonesia terus menjaga peluang untuk menjuarai Malaysia Masters 2022. Ada lima wakil yang masih bertahan dan berjuang untuk merebut tiket ke final.



Kans untuk meraih gelar di ganda putri memang sudah tertutup. Sebab, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi asa terakhir disingkirkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Tapi, masih ada peluang di tunggal putra, ganda putra, tunggal putri dan ganda campuran. Hanya saja butuh perjuangan lebih keras lagi agar bisa meraih kemenangan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7/2022).

Tunggal putra kini hanya mengandalkan Chico Aura Dwi Wardoyo yang lolos ke semifinal setelah memenangi perang saudara melawan Anthony Sinisuka Ginting. Dia selanjutnya bakal menghadapi utusan China, Lu Guang Zu.

Itu akan menjadi pertemuan kedua Chico dengan Lu setelah Thailand Masters 2019. Kala itu dia sempat dikalahkan 17-21, 8-21.

Untuk ganda putra ada kans terjadinya All-Indonesian final. Soalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum terhenti.

Skenario itu akan terjadi jika Ahsan/Hendra bisa menundukan duet Liang Wei Keng/Wang Chang dari China, dan Fajar/Rian menyingkirkan wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang jadi unggulan kelima.

Ini merupakan perjumpaan antara Ahsan/Hendra dengan Liang/Wang. Sedangkan Fajar/Rian sudah lima kali melawan Aaron/Soh dengan catatan dua menang dan tiga kalah.

Kabar baiknya, dua kemenangan Fajar/Rian atas pasangan Malaysia itu terjadi pada tahun ini, yakni di Swiss Open 2022 dan Thailand Open 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)