Angel Di Maria Bergabung, Juventus Memuji Setinggi Langit

Sabtu, 09 Juli 2022 - 08:00 WIB
loading...
Angel Di Maria Bergabung, Juventus Memuji Setinggi Langit
Juventus telah resmi merekrut Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Mantan gelandang PSG itu mendapat pujian setinggi langit dari Si Nyonya Tua. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus telah resmi merekrut mantan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu mendapat pujian setinggi langit dari Si Nyonya Tua.



Di Maria bergabung dengan Juventus secara gratis alias bebas transfer. Veteran berusia 34 tahun itu telah menyetujui kontrak hingga 2023.

Juventus lalu mengumumkan kedatangan Di Maria melalui situs resminya. Klub Liga Italia itu menjadi pelabuhan keenamnya sepanjang karier.

Selain PSG, Di Maria juga pernah membela Manchester United, Real Madrid, Benfica dan Rosario Central. Artinya, ini kali pertamanya berpetualang ke Italia.

Juventus yakin Di Maria akan terus menunjukkan kualitasnya di Allianz Stadium. Dia diharapkan dapat membatu tim anyarnya berjaya setelah dua kali beruntun gagal merebut Scudetto.

“Seorang juara yang membuat bola bernyanyi, yang memukau dengan drible kilatnya, yang mengangkat tangan kiri ke tingkat puisi murni, yang mempesona setiap kali dia menyalakan permainan dengan apinya sendiri,” tulis Juventus.

“Dia adalah seseorang yang menempatkan segalanya ke dalamnya: bakat, ras, keringat, komitmen, kelas, karisma. Dan, tentu saja, hati, saat dia menunjukkan kepada dunia setiap kali dia bersorak,” sambung Juventus, di situs resmi.



Setelah tujuh tahun menetap di PSG, Di Maria siap mencari tantangan baru di Liga Italia. “Dia adalah Angel Di Maria. Dan dia adalah pemain Juventus,” tutup Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)