Pulang Lagi ke Juventus, Paul Pogba: Saya Telah Kembali

Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:00 WIB
loading...
Pulang Lagi ke Juventus, Paul Pogba: Saya Telah Kembali
Paul Pogba telah hadir di Turin untuk merampungkan kepindahannya ke Juventus. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk bertugas lagi di Allianz Stadium. Foto: 90min
A A A
TURIN - Paul Pogba telah hadir di Italia untuk merampungkan kepindahannya ke Juventus . Mantan gelandang Manchester United (MU) mengaku sudah tidak sabar untuk bertugas lagi di Allianz Stadium.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Absen di Tur Pramusim Manchester United

Pogba sudah berada di Turin untuk melakukan tes medis. Artinya, dia hampir pasti bergabung dengan Juventus untuk kedua kalinya.

I Bianconeri akan mengumumkan secara resmi transfer Pogba dalam waktu dekat. Ini membuat pemain 29 tahun itu sangat senang dan mengaku sudah tidak sabar untuk kembali membela Juventus.

“Saya telah kembali. Saya senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai dan kembali mengenakan seragam Juventus,” kata Pogba dikutip Football Italia.

Pemain asal Prancis itu terus merasakan masa sulit di Liga Inggris bersama MU. Setelah berjuang selama enam musim, dia hanya bisa menjuarai Liga Europa (2016/2017) dan Piala Liga Inggris (2016/2017).

Ini sebabnya, Pogba memutuskan untuk pergi dengan status bebas transfer awal Juli ini. Kini, dia sedang menyelesaikan proses kepindahannya kembali ke Juventus.

Pogba pernah berseragam Juventus. Bertugas selama empat musim (2012-2016), dia telah memenangkan empat trofi Liga Italia, dua Piala Italia, dan tiga Piala Super Italia Bersama Bianconeri.

Baca Juga: Angel Di Maria Bergabung, Juventus Memuji Setinggi Langit

Dia juga telah melakoni 177 laga dan mencetak 34 gol dan 40 assist. Itu sebabnya, Pogba pun tidak sabar untuk kembali berseragam Juventus.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2331 seconds (10.177#12.26)