Sepakati Tuntutan Real Madrid, Newcastle United Amankan Marco Asensio

Sabtu, 09 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Sepakati Tuntutan Real Madrid, Newcastle United Amankan Marco Asensio
Newcastle United terus menambah kekuatan untuk menyambut musim 2022/2023 khususnya di Liga Inggris. The Magpies sebenar lagi akan menggaet Marco Asensio dari Real Madrid. Foto: thekoptimes
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United terus menambah kekuatan untuk menyambut musim 2022/2023 khususnya di Liga Inggris. The Magpies kini sebenar lagi akan mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid .



Nasib Marco Asensio bersama Los Blancos masih tidak pasti. Kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis pada akhir musim depan.

Madrid sebenarnya siap menawarkan kontrak baru kepada winger berusia 26 tahun itu. Tetapi, jawara Liga Spanyol itu tidak bersedia memenuhi tuntutan upah yang diinginkan Asensio.

Kondisi itu membuka jalan bagi Asensio untuk meninggalkan Madrid yang sudah dibelanya sejak 2014. Sejumlah klub juga berusaha mendapatkannya, namun belum berhasil meyakinkannya.

Kini, Newcastle siap menggaet Asensio pada bursa transfer musim panas ini. Mereka konon sudah mempersiapkan dana 35 juta poundsterling atau sekitar Rp630 miliar.

Angka tersebut sudah sesuai dengan permintaan Madrid. Selain itu, Asensio kabarnya telah menerima besaran gaji yang ditawarkan Newcastle, walau tak sebesar di Madrid.

Jika Newcastle sukses mendapatkan Asensio, mereka akan mengalahkan beberapa tim lain. Manchester United dan Liverpool dikabarkan ikut berusaha merayunya untuk bergabung.



Apalagi kualitas Asensio masih mumpun. Musim lalu, dia telah mencetak 12 gol dan dua assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mempersembahkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions kepada Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)