Kondisi Pemain Membaik, Skuad Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Myanmar

Sabtu, 09 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Kondisi Pemain Membaik, Skuad Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Myanmar
Kondisi pemain Indonesia U-19 sempat mengkhawatirkan saat melawan Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2022. Kini keadaan skuad Garuda Nusantara sudah bugar. Foto: Twitter
A A A
BEKASI - Kondisi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sempat mengkhawatirkan saat melawan Filipina U-19 di laga keempat Grup A Piala AFF U-19 2022. Namun, kini keadaan skuad Garuda Nusantara sudah bugar.



Kabar ini disampaikan Alfriyanto Nico. Gelandang serang Persija Jakarta itu mengatakan semua pemain, terkecuali yang cedera, dalam keadaan baik dan siap bertanding lagi.

Indonesia U-19 memang bisa menang 5-1 atas Filipina U-19. Tim Merah Putih tampil begitu ganas di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat (8/7/2022).

Hanya saja, ada sejumlah hal mengkhawatirkan. Banyak pemain terlihat kelelahan. Beberapa diantaranya, termasuk man of the match, Rabbani Tasnim mengalamai kram dan harus diganti pada menit 55.

Nico yang juga mengalami kram sampai harus memaksa bermain lantaran jatah pergantian pemain sudah habis. Untungnya, pemain berusia 19 tahun itu membawa kabar baik.

Nico mengatakan bahwa para pemain sudah bugar kembali. Menurutnya, hal itu berkat menu pemulihan yang dilakukan tim pelatih.

"Kondisi sekarang pada membaik karena recovery ini, dan juga semoga di laga besok lawan Myanmar bisa fit kembali," kata Nico.

"Recovery cuma kompres sama jogging aja sih, Insyaallah lawan myanmar besok semua bisa fit," tambahnya, usai menjalani latihan di Lapangan Rawalumbu.

Selain Marselino Ferdinan, tidak ada pemain yang akan absen pada laga kontra Myanmar U-19. Semua pemain sudah kembali dalam kondisi ideal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)